Kagum dengan Kebaikan Irwan Mussry, Ari Lasso Ungkapkan Hal Ini

Minggu, 2 Agustus 2020 18:30 Reporter : Denny Marhendri
Kagum dengan Kebaikan Irwan Mussry, Ari Lasso Ungkapkan Hal Ini Instagram - Maia Estianty

Merdeka.com - Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menikah pada 2018 silam. Tak banyak orang yang tahu tentang sosok Irwan yang dikenal sebagai seorang pengusaha ini.

Baru-baru ini Ari Lasso menceritakan bagaimana sosok suami Maia Estianty ini di matanya. Ia juga mengungkapkan kekaguman dan kebaikan Irwan Mussry di depan Maia.

1 dari 5 halaman

Pertama Bertemu

cerita ari lasso suami maia

Instagram - Maia Estianty

Hal itu diungkapkan Ari Lasso dalam video perbincangannya dengan Maia yang diunggah di kanal Youtube pribadi Ari Lasso. Mantan vokalis DEWA 19 itu bercerita momen pertamanya bertemu dengan Irwan.

"Aku terus terang pertemuan pertama dan terakhir di airport itu belum pernah ketemu sampai detik ini, tapi beliau, isi kulkasku, isi cellar-ku, itu diisi Pak Irwan," ungkap Ari Lasso.

2 dari 5 halaman

Jam Tangan Mewah

Ternyata Irwan Mussry juga pernah memberikan Ari Lasso jam tangan mewah. Bahkan menurut Maia, jam tangan yang diberikan suaminya untuk Ari Lasso termasuk sulit untuk didapatkan.

"Aku bilang ini barang susah, hanya untuk Ari Lasso dikasih, aku sampai geleng-geleng, gila orang ini. Padahal itu jam susahnya setengah mampus," ungkap Maia.

3 dari 5 halaman

Sahabat Terbaik

kekompakkan al el dul dan irwan mussry

Instagram @irwanmussry ©2020 Merdeka.com

Meski tak sering bertemu, Ari Lasso sudah menganggap sosok Irwan Mussry sebagai sahabat terbaiknya. Ari Lasso juga mengungkapkan bahwa Irwan Mussry adalah orang yang sangat ramah terhadapnya.

"Mas Irwan menurutku salah satu sahabat terbaikku, orang terhormat yang paling hormat sama aku, itu Mas Irwan, mungkin lebih sayang ke aku daripada kamu," tutur Ari Lasso kepada Maia.

4 dari 5 halaman

Selalu Ingat

Ungkapan Ari Lasso tersebut ternyata disetujui Maia. Ia juga menceritakan bahwa Irwan Mussry selalu ingat kepada Ari Lasso dan sering memberikannya hadiah.

"Kayaknya sih emang (begitu). Habisnya dikit-dikit 'nih buat Ari Lasso ya,' kirim barang, jam tangan juga," tutur Maia.

5 dari 5 halaman

Dikasih Dua

maia estianty dan irwan mussry

©2020 Merdeka.com/Instagram @maiaestiantyreal

Ari Lasso ternyata sudah dua kali diberikan jam tangan mewah oleh Irwan Mussry. Maia pun malah menggoda Ari Lasso untuk meminta jam tangan lagi kepada suaminya itu.

"Aku sudah dikasih dua, masak mau lagi kan gila, kan enggak mungkin," ucap Ari Lasso.

[dem]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini