Jadi Tulang Punggung Keluarga, Gadis Ini Jualan Online Pinjam HP Teman

Rabu, 16 September 2020 20:15 Reporter : Shani Rasyid
Jadi Tulang Punggung Keluarga, Gadis Ini Jualan Online Pinjam HP Teman Kisah Putri Gadis Penjual Tas Online. ©Instagram/@smart.gram

Merdeka.com - Hidup manusia tak lepas dari cobaan. Cobaan itu harus dihadapi manusia dengan suatu perjuangan. Bahkan cobaan yang menimpa manusia itu tidak mengenal umur. Hal itulah yang harus dijalani seorang gadis cilik bernama Putri.

Melansir dari akun Instagram @smart.gram, gadis cilik asal Selopamiro, Imogiri, Bantul itu harus menjadi tulang punggung keluarga setelah ayahnya meninggal dunia sementara ibunya tidak bekerja.

Untuk itulah ia berjualan tas secara online guna menafkahi keluarga, di samping sekolah yang tetap ia jalani. Sayangnya dalam berjualan online dia harus meminjam handphone milik temannya.

“Dia jualan tas lewat online shop, tapi hpnya minjem sama temen,” tulis si pembuat konten yang mengabadikan kisah Putri dalam konten video TikTok.

Karena merasa berempati terhadap gadis itu, si pembuat konten berinisatif untuk membantu putri dengan datang langsung ke rumahnya. Tapi dalam perjalanan itu, dia harus menghadapi hal-hal tak terduga. Apa saja itu? Berikut selengkapnya:

Baca Selanjutnya: Berada di Desa Terpencil...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini