Intip Penerapan Social Distancing di Jawa Tengah, dari Stasiun hingga Bandara

Minggu, 22 Maret 2020 16:34 Reporter : Shani Rasyid
Intip Penerapan Social Distancing di Jawa Tengah, dari Stasiun hingga Bandara social distancing bandara ahmad yani. ©2020 antaranews.com

Merdeka.com - Jumlah Pasien yang Postif terkena Virus Corona atau COVID-19 terus bertambah di Jawa Tengah. Dilansir dari Liputan6.com (19/3), jumlah ODP di provinsi itu telah mencapai 1.870 orang. Hal itu membuat penerapan social distancing di tempat-tempat umum makin darurat dilakukan.

Di Stasiun Purwosari, tiap kursi di sana suda diberi penanda jarak aman antar penumpang. Penerapan social distancing juga dilakukan di Bandara Ahmad Yani Semarang. Di sana, pemasangan stiker panduan jarak satu meter sudah dilakukan di beberapa area.

Atas diberlakukannya social distancing itu, GM Angkasa Pura Kantor Cabang Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, Hardi Aryanto mengharapkan agar penumpang bisa menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya.

“Kami harap pengguna jasa bandara, khususnya penumpang dan calon penumpang agar bisa lebih disiplin untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona dan demi kenyamanan publik di tengah kondisi seperti ini,” ujar Hardi dilansir dari ANTARA (21/3).

Baca Selanjutnya: Penerapan Social Distancing di Bandara...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini