Ikut Geram, Ini Pesan Menyentuh Inul Daratista untuk Lesti Kejora

Sabtu, 1 Oktober 2022 11:22 Reporter : Intan Kumalasari
Ikut Geram, Ini Pesan Menyentuh Inul Daratista untuk Lesti Kejora Ikut Geram, Ini Pesan Menyentuh Inul Daratista untuk Lesti Kejora. ©2022 Merdeka.com/Instagram Inul.d

Merdeka.com - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah di ujung tanduk. Pasalnya Rizky Billar diduga melakukan KDRT kepada Lesti. Tak hanya itu, pria asal Meda ini juga dikabarkan berselingkuh.

Lesti kini harus dirawat di rumah sakit karena KDRT yang dialaminya. Baru-baru ini pedangdut Inul Daratista memberikan pesan menyentuh untuk Lesti melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Ia juga mengaku geram dengan Rizky Billar. Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Proses Menjadi Orang Hebat

iikut geram ini pesan menyentuh inul daratista untuk lesti kejora

©2022 Merdeka.com/Instagram Inul.d

Inul Daratista memberikan pesan untuk Lesti. Diketahui Inul memang memiliki kedekatan dengan Lesti Kejora. Inul menyebut kejadian yang menimpa Lesti sebagai proses untuk menjadi orang hebat.

"anakku sayang..Jangan pernah merasa sakit hanya krn tamparan org lain yg cuma bikin merah dan luka kecil. krn proses menjd org hebat itu byk fase yg hrs di lalui," tulis Inul.

"Saat ini sdh di mulai genderang kompetisi hidupmu…bgmn kamu hrs siap menghadapinya, apalgi kamu berhadapan dgn sosok yg membuat kamu memiliki bayi ganteng skrg dan sdh pernah jd bag dlm kisah cintamu," imbuhnya.

"anakku…. bunda yakin sekali dr awal bertemu dgnmu ,kamu adalah pilihan✨ hadapi rasa sakit itu …," tambah Inul.

3 dari 4 halaman

Doakan Lesti

ikut geram ini pesan menyentuh inul daratista untuk lesti kejora
©2022 Merdeka.com/Instagram Inul.d

Inul juga berharap Lesti tak akan memaafkan suaminya. Inul begitu membenci pria atau suami yang suka main tangan. Ibu satu anak ini juga mendoakan yang terbaik untuk Lesti.

"Terlalu murah, terlalu remeh dan naif jika kau sampai turunkan harga dirimu ,berkorban demi dia yg tdk sayang pdmu nak. Bunda paling benci dgn lelaki/pria/suami yg suka main tangan,artinya ini sdh penyakit," tulis Inul.

"tdk ada penghormatan dan penghargaan kepda perempuan apalgi Istri. Bunda terlalu sayang pdmu meski jarang bertemu. selalu mendoakanmu," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Ikut Geram

 

ikut geram ini pesan menyentuh inul daratista untuk lesti kejora

©2022 Merdeka.com/Instagram Inul.d

Inul juga mengaku ikut geram dengan tindakan Rizky Billar. Ia bahkan tak lagi mengikuti suami Rizky Billar di Instagram. Inul mendoakan Lesti agar bisa menghadapi masalah tersebut.

"hadapi,jgn lemah !!!! msh byk yg sayang padamu❤️ tenanan …iki sayang✨," tulisnya.

"coba sak umpamane Pitik wis tak dadekne sate kuwi sayang😡😡😡klo tau kamu di banting2 ra usah bapak ibumu… ono aku tak rewangi ngampleng !!!!!," imbuh Inul.

I lov U anakku sing kuat nyak.@lestykejora .Fix unfol bojomu ,maaf bunda ga respect!," tambahnya.

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini