Cerita Desta, Vincent, dan Najwa Shihab Hadapi Corona, Banyak Acara Dibatalkan

Selasa, 31 Maret 2020 15:32 Reporter : Denny Marhendri
Cerita Desta, Vincent, dan Najwa Shihab Hadapi Corona, Banyak Acara Dibatalkan youtube.com/Najwa Shihab

Merdeka.com - Tiga presenter terkenal yaitu Najwa Shihab, Deddy Mahendra Desta, dan Vincent Ryan Rompies saling bertemu dan berbicara secara virtual. Mereka bertiga membicarakan keadaan masing-masing saat menghadapi wabah virus corona.

Pembicaraan mereka bertiga adalah konten dari unggahan Najwa Shihab di kanal You Tube pribadinya. Video yang diunggah pada hari Sabtu (28/3) tersebut sudah ditonton hampir 1 juta kali.

Video yang diberi tagar #dirumahaja itu juga sebagai bentuk untuk mengisi waktu luang. Sebelumnya banyak pekerjaan mereka yang terpaksa harus dibatalkan karena wabah virus corona.

Simak cerita Vincent, Desta dan Najwa berikut!

2 dari 3 halaman

Banyak Acara Dibatalkan

Najwa Shihab yang mengawali cerita di video tersebut menyampaikan bahwa banyak acaranya yang dibatalkan. Najwa mengaku bahwa akan ada acara 'Mata Najwa' yang akan diselenggarakan di luar kota dan melibatkan banyak penonton.

"Harusnya kan 'Mata Najwa' ke Surabaya tuh, kita bikin acara di kampus, 7000 orang, bulan depan. Tapi terus gue cancel-lah, tunda dulu sampai membaik," ungkap Najwa.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Desta, karena sebelumnya Ia berencana untuk pergi ke luar negeri untuk menonton pertandingan sepak bola.

"Gua tanggal 1 April besok harusnya berangkat ke London kan, tapi ga jadi. Cancel," jelas Desta.

Padahal untuk mempersiapkan perjalanan itu Desta sudah memesan tiket pesawat, kamar hotel, sampai tiket pertandingan sepak bolanya. Namun, perjalanan yang akan dilakukan Desta dengan istrinya harus terpaksa dibatalkan.

"Berdua doang sama Caca (istrinya). Udah dapet tiket bola, tiket pesawat udah dapet, hotel udah gue booking semua. Cancel," tambah Desta.

Kemudian Najwa menanyakan kepada Vincent, apakah hal serupa juga dialaminya. Vincent juga merasakan penundaan jadwal naik panggung beberapa band yang dibantunya.

"Ada acara manggung sih, sama band Goodnight Electric ada beberapa di postponed. Sama lagi bantuin Sir Dandy juga di postponed juga. Ada beberapa event kemaren," ungkap Vincent.

Setelah itu Desta dan Vincet juga mengungkapkan kalau mereka berdua tidak setiap hari berada di rumah. Karena ada kegiatan tapping atau siaran langsung acara talk show yang harus mereka berdua bawakan.

"Kalau kita (Desta dan Vincent) kan ada syuting tetep jalan cuma tanpa penonton kan jadi emang diminimalisir orangnya dikit banget," jelas Desta.

3 dari 3 halaman

Cerita Saat Menghadapi Corona

Pada pertengahan video Najwa juga mengungkapkan untuk menjaga kesehatan di tengah wabah virus corona seperti saat ini. Najwa mengatakan untuk berjemur di bawah sinar matahari guna meningkatkan kekebalan tubuh.

"Masa-masa pandemi ini tuh salah satu yang disarankan itu suruh berjemur," jelas Najwa.

Namun, pernyataan Najwa dibalas oleh Desta dengan pernyataan bahwa Desta tidak setuju dengan Najwa. Desta menyatakan bahwa sinar matahari tidak membuatnya sehat.

Najwa lalu mengungkapkan pendapat bahwa imbauan tersebut didapatkannya dari seorang dokter spesialis paru-paru.

"Ini yang ngomong dokter paru-paru tau," kata Najwa.

"Gue yang ngomong dokter kulit," balas Desta

"Oh iya, beda fungsi ya," kata Najwa dengan tertawa.

Setelahnya Desta mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin terkena sinar matahari karena memiliki alergi di kulitnya.

"Gua tuh ada alergi merah-merah jadinya," jelas Desta.

Sedangkan Vincent malah menanggapi pertanyaan soal manfaat berjemur ini dengan nada bercanda.

"Gua tiap pagi sih, sejam, setengah jam minimal sih berjemur, ini hari kelima besok jadi rengginang gua," ucap Vincent.

[dem]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini