Belakangan Dijuluki 'Pelawak', Isyana Sarasvati Ungkap Cara Melucu di Atas Panggung

Rabu, 3 Agustus 2022 16:53 Reporter : Denny Marhendri
Belakangan Dijuluki 'Pelawak', Isyana Sarasvati Ungkap Cara Melucu di Atas Panggung Tak Diketahui Banyak Orang, Ternyata Isyana Sarasvati Tak Selesaikan Pendidikan SMA. Instagram - Isyana Sarasvati

Merdeka.com - Interaksi musisi di atas panggung dengan para penonton adalah sesuatu yang penting jika berbicara soal seni pertunjukan. Tak hanya menyanyikan lagu-lagu andalannya saja, tetapi mereka sering melakukan aksi tak terduga.

Seperti yang dilakukan Isyana Sarasvati belakangan ini. Pemilik album Lexicon tersebut menghibur penonton di sela-sela lagu yang ia mainkan dengan celetukan lucunya.

Melihat Isyana yang begitu kocak, para penonton pun tertawa geli dengan aksinya. Ternyata, ia memiliki cara tersendiri dalam melempar lelucon kepada penonton. Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Direncakanan

gaya isyana sarasvati saat kondangan

©2022 Merdeka.com/Instagram Isyana Sarasvati

Baru-baru ini, Iysana menceritakan bagaimana leluconnya bisa mengocok perut penonton. Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube USS Feed.

Meski awalnya sosok Isyana tak pernah melucu di atas panggung, tetapi kini ia bisa menjadi sosok yang jenaka. Ia mengaku jika leluconnya itu dilakukan secara spontan.

"Menarik juga (kalau melawak). Apa aku minta juga ya invoice buat melawak," ungkap Isyana.

"Sebenernya, ngelawak di atas panggung itu nggak bisa direncanakan," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Energi Penonton

Penyanyi lagu Tetap Dalam Jiwa itu menjelaskan jika leluconnya harus berbanding lurus dengan suasana panggung dan penontonnya sendiri. Ia menegaskan jika tak semua penontonnya bisa dihibur dengan lelucon.

"Sebenernya itu tergantung sama energi penontonnya. Penonton yang dateng itu nanti seperti apa," kata Isyana.

"Jadi nggak bisa selalu diaplikasikan ke setiap penonton," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Adaptif

Salah satu suasana panggung yang tak bisa dihibur dengan lelucon adalah ketika ia harus manggung di acara resmi. Walau begitu, kini Isyana harus bisa belajar menerka suasana konser dan penonton.

"Kayak misalnya aku manggung di acara resmi gitu rapi, cantik, terus tiba-tiba yang ngajak bapak-bapak atau ibu-ibunya yang (heboh) gitu nggak bisa," ucapnya.

"Jadi itu aku memang harus cukup adaptif lah buat jadi pelawak itu," pungkasnya.

[dem]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Isyana Sarasvati
  3. Tren
  4. Jateng
  5. Yogyakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini