BCL Bagikan Video Kenangan Pertama Bertemu Mendiang Suami, Ini yang Diucapkan Ashraf

Selasa, 30 Juni 2020 16:56 Reporter : Denny Marhendri
BCL Bagikan Video Kenangan Pertama Bertemu Mendiang Suami, Ini yang Diucapkan Ashraf Ashraf Sinclair dan BCL. Instagram @ashrafsinclair ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Baru-baru ini, Bunga Citra Lestari membagikan momen saat ia pertama kali bertemu dengan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Dalam video berdurasi kurang lebih 18 detik itu, Bunga Citra Lestari atau sering dipanggil BCL, sedang diwawancara oleh Ashraf Sinclair.

Seperti yang diketahui, pada saat itu Ashraf Sinclair masih berprofesi sebagai pembawa acara di salah satu stasiun televisi di Malaysia. Ashraf berkesempatan mewawancarai BCL yang sedang mempromosikan album perdananya yang berjudul "Cinta Pertama" di Malaysia.

1 dari 3 halaman

Momen Pertama Kali Bertemu

bcl ingat ashraf

Instagram - Bunga Citra Lestari

BCL juga mengunggah momen itu di Instagram Story, dan menjelaskan video unggahannya. Video itu adalah momen saat pertama dirinya bertemu dengan Ashraf Sinclair.

"Pertama Kali Ketemu Kamu," tulis BCL ditambah tanda cinta.

2 dari 3 halaman

Puji Kecantikan BCL

bcl ingat ashraf

Instagram - Bunga Citra Lestari

Ternyata di dalam sesi wawancara itu, Ashraf mengungkapkan rasa kekagumannya terhadap BCL. Ashraf juga memuji nama BCL dan kecantikannya.

"Sekarang saya bersama Bunga Citra Lestari, nama yang cukup ayu, mukanya pun ayu, semuanya paket yang sudah komplit," ucap Ashraf.

3 dari 3 halaman

Dukungan Sahabat

Sahabat dan warganet banyak yang merespon unggahan BCL tersebut dengan memberikan tanda hati. Mereka juga memberikan semangat moral dan menguatkan BCL agar tetap kuat dan tabah dalam menjalani hari-harinya tanpa Ashraf Sinclair.

"Kak bunga," tulis Marion Jola ditambah tanda hati.

"Hugs @bclsinclair alfatihah for Ashraf yang baik hati," Titi Kamal berkomentar .

"Peluk sayang ka Ungee," komentar Mutia Ayu istri mendiang Glenn Fredly.

[dem]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini