Menilik San Diego Hills, Lokasi Pemakaman Ashraf Sinclair

Selasa, 18 Februari 2020 14:40 Reporter : Intan Kumalasari
Menilik San Diego Hills, Lokasi Pemakaman Ashraf Sinclair Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari/Instagram Ashraf Sinclair. ©2020 Merdeka.com/Instagram Ashraf Sinclair

Merdeka.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Ashraf Sinclair aktor berusia 40 tahun ini meninggal dunia hari ini, Selasa (18/2). Suami Bunga Citra Lestari meninggal akibat serangan jantung pada pukul pukul 3.40 pagi.

Suasana duka dan haru menyelimuti kepergian Ashraf. Beberapa kabar simpang siur terkait tempat pemakaman jenazah Ashraf ramai dibicarakan. Dilansir oleh liputan6.com, jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

"Iya, itu salah satu opsi (di San Diego Hills)" ungkap manajer Bunga Citra Lestari, Doddy, di rumah duka di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan." yang dikutip dari liputan6.com.

Dari papan pengumuman yang tertera di rumah duka, diketahui jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan pada Selasa (18/2/2020) sore di San Diego Hills. Telah diketahui San Diego Hills merupakan pemakaman umum di Karawang, Jawa Barat yang termasuk dalam kawasan mewah. Pemakaman ini terdiri dari berbagai komplek, dan memiliki harga yang fantastis.

1 dari 2 halaman

Area Pemakaman

Pemakaman San Diego Hills Memorial Park di bagi menjadi 3 area besar yang sesuai dengan agama dan tradisi di Indonesia. Sehingga, apapun agama dan keyakinan bisa di makamkan di San Diego Hills Memorial Park.

Dikutip dari website San Diego Hills, terdapat 3 area yaitu nuansa Islam, nuansa Cina, dan nuansa Universal. Nuansa Islam, sesuai filosofi keislaman dan ketentuan-ketentuan syariah dalam agama Islam. Semua makam menghadap Kiblat.

Area pemakaman untuk orang-orang keturunan Tionghoa, mengikuti kaidah-kaidah Fengshui yang tepat. Area pemakaman yang diperuntukkan bagi semua golongan (universal) dan kepercayaan baik itu agama Kristen, Katholik atau Budha.


pemakaman sandiego hills

2020 Merdeka.com/https://salessandiegohills.com/

2 dari 2 halaman

Harga Pemakaman

Pemakaman San Diego Hills memiliki beberapa tipe, yaitu Single Burial, Semi Private, Private, dan Peak Estate. Masing-masing tipe memiliki harga yang berbeda-beda.

Untuk tipe single burial ada 2 macam jenis paket. Paket dan non paket tergantung dengan tipe dan area. Harga pemakaman tipe ini mulai dari 37 juta hingga 84 jutaan rupiah.

Sama halnya dengan tipe single burial, tipe ini juga tergantung dari tipe dan area yang dipilih. Tipe semi private kisaran harga mulai 224 juta - 457 jutaan rupiah.

Sedangkan untuk tipe private harga yang dipatok sebesar 650 Juta - 1,7 Milyar. Untuk tipe peak estate harga mulai 4 milyar sekian.

pemakaman sandiego hills

2020 Merdeka.com/https://salessandiegohills.com/

Hingga saat ini belum diketahui jenazahAshraf Sinclair akan menempati kompleks pemakaman mana.


[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini