Asli Air Matanya Sendiri, Ternyata Begini Cara Natasha Wilona Akting Menangis

Kamis, 25 Februari 2021 18:45 Reporter : Denny Marhendri
Asli Air Matanya Sendiri, Ternyata Begini Cara Natasha Wilona Akting Menangis Asli Air Matanya Sendiri, Ternyata Begini Cara Natasha Wilona Akting Menangis. You Tube - Dapur Bincang Online

Merdeka.com - Dikenal luas sebagai aktris sinetron dan layar lebar, nama Natasha Wilona pun sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Kariernya sebagai aktris muda di industri hiburan Tanah Air juga terbilang mumpuni.

Tak hanya aktivitasnya di media sosial saja yang mencuri perhatian, aktingnya di layar kaca juga sering menjadi perbincangan. Apa lagi saat Natasha Wilona memerankan sosok protagonis yang kerap menangis.

Saat Natasha Wilona beradegan menangis yang sangat natural tersebut, ternyata ada fakta menarik di baliknya. Baru-baru ini, Natasha Wilona menceritakan fakta tersebut.

2 dari 4 halaman

Fokus dengan Karakter

asli air matanya sendiri ternyata begini cara natasha wilona akting menangis
You Tube - Dapur Bincang Online

Hal itu diungkapkan Natasha Wilona dalam video perbincangannya bersama Antonius Rovy yang diunggah di kanal YouTube Dapur Bincang Online pada Selasa (23/2). Dalam kesempatannya tersebut, Natasha Wilona bercerita mengenai pengalamannya.

Natasha Wilona mengatakan bahwa saat ia berakting menangis, dirinya benar-benar meneteskan air mata. Untuk bisa melakukan hal tersebut, Natasha Wilona selalu berfokus dengan karakter yang diperankannya.

“Fokus aja, biasanya aku fokus ke scene itu kayak ngerasain gimana jadi si karakter ini udah lama selama ini dia tidak punya orangtua, ternyata dia punya papa. Udah selama ini hidupnya susah,” ungkap Natasha Wilona.

3 dari 4 halaman

Empati Tinggi

Setelah mendalami karakter yang diperankannya, Natasha Wilona mencoba hal lain untuk membangkitkan emosi. Ia mencoba untuk memberikan rasa kepedulian yang tinggi terhadap karakter yang diperankannya.

“Jadi aku berusaha punya empati yang tinggi untuk karakter, itu aja,” jelas Natasha Wilona.

4 dari 4 halaman

Mata Sensitif

Lebih lanjut, Natasha Wilona menjelaskan bahwa kondisi matanya tak memungkinkan untuk menggunakan air mata buatan. Apa lagi digunakan untuk ratusan episode dalam jangka waktu lama.

“Apalagi kalau aku pakai kayak gitu (tetes mata) bertahun-tahun, ratusan episode aku. Udah jadi apa bentuknya. “Emang kayak gitu (merasakan sedih), selalu,” tutur Natasha Wilona.

[dem]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Natasha WIlona
  3. Tren
  4. Jateng
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini