Akan Tanding Bulutangkis, Intip Potret Anya Geraldine dan Raisa Latihan Bareng

Kamis, 30 Juni 2022 10:49 Reporter : Denny Marhendri
Akan Tanding Bulutangkis, Intip Potret Anya Geraldine dan Raisa Latihan Bareng Akan Tanding Bulutangkis, Intip Potret Anya Geraldine dan Raisa Latihan Bareng. Youtube - VINDES

Merdeka.com - Pertandingan bulu tangkis yang diselenggarakan VINDES semakin ramai diperbincangkan. Beberapa waktu lalu, mereka merilis nama Raisa dan Hesti Purwadinata untuk bertanding di partai pembuka.

Setelahnya, penyelenggara merilis nama Anya Geraldine dan Erika Carlina sebagai pasangan ganda putri Raisa dan Hesti. Pastinya, para penonton tak sabar menanti hari pertandingan yang dilaksanakan pada tanggal 3 Juli 2022, nanti.

Berbagai persiapan dilakukan secara intensif oleh Raisa dan Anya. Intip potret Anya Geraldine dan Raisa yang lakukan latihan bareng jelang pertandingan.

2 dari 4 halaman

Latihan Bareng Raisa

akan tanding bulutangkis intip potret anya geraldine dan raisa latihan bareng

Youtube - VINDES

Ajakan VINDES kepada Raisa untuk bergabung menjadi pembuka laga langsung diterima oleh Raisa. Apalagi, penyanyi lagu Mantan Terindah itu memang sudah antusias sekali dengan olahraga bulu tangkis.

"Kenapa kita ajak Raisa? Karena kita tahu, dia bermain bulu tangkis. Dan dia juga gemar bulu tangkis. Jadi pas banget," kata Desta seperti yang dilansir dari unggahan viddeo di kanal Youtube VINDES.

"Pas ditawarin sih dia (Raisa) dengan antusias langsung menjawab mau banget gitu. Karena beberapa yang kita tawarin memang kebetulan tertarik banget untuk join di pertandingan bulu tangkis Tepok Bulu ini," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Serius Jalani Latihan

akan tanding bulutangkis intip potret anya geraldine dan raisa latihan bareng
Youtube - VINDES

Pada unggahan video di kanal Youtube VINDES yang lain, Raisa mengaku sesi latihan yang dilaukannya adalah kesempatan untuk meningkatkan kemampuan diirnya.

"Sebenarnya pengin ningkatin kemampuan kita sendiri," kata Raisa.

akan tanding bulutangkis intip potret anya geraldine dan raisa latihan bareng
Youtube - VINDES

Sedangkan Anya, ikut di pertandingan ini karena ajakan Desta. Meski demikian, Anya terlihat totalitas ketika menjalani sesi latihan bersama Raisa.

"Jujur aku ikut ini karena diajak teman saya tersayang, yaitu Pak Desta," jelas Anya.

"Nya, ayo dong main! Lo kan suka main bulu kan," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Bakal Ditonton Banyak Orang

akan tanding bulutangkis intip potret anya geraldine dan raisa latihan bareng
Youtube - VINDES

Di sela-sela latihan, Anya dan Raisa menyempatkan juga melakukan sesi tanya jawab seputar pertandingan yang akan mereka hadapi. Ketika membahas soal jumlah penonton dan diberi angka perkiraannya, mereka kaget.

"Tau nggak kira-kira jumlah penontonnya berapa?" kata videographer di video tersebut.

"Seribu," tambahnya.

"Seribu?" Raisa memastikan

"Bohong?!" jawab Anya kaget.

[dem]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini