9 Cara Melebatkan Rambut Secara Alami, Hindari Keramas Terlalu Sering

Rabu, 16 September 2020 05:00 Reporter : Ayu Isti Prabandari
9 Cara Melebatkan Rambut Secara Alami, Hindari Keramas Terlalu Sering Ilustrasi rambut rontok. ©2012 Shutterstock/szefei

Merdeka.com - Mempunyai rambut yang lebat tentu menjadi keinginan siapa saja, baik pria maupun wanita. Bukan tanpa alasan, rambut yang lebat dan bervolume dapat membuat tampilan wajah menjadi lebih segar. Bahkan bagi orang-orang yang memiliki wajah bulat, dengan rambut lebat dan bervolume dapat membuat tampilan wajah menjadi lebih pas dan proporsional.

Selain itu, rambut lebat pada wanita juga memberikan keuntungan tersendiri. Dalam hal ini, rambut yang lebat akan lebih mudah diatur dengan berbagai macam style atau gaya rambut. Mulai dari gaya rambut kepang, keriting bergelombang, atau gaya rambut sanggul modern untuk tampilan ke acara-acara formal. Sehingga bagi Anda yang sudah memiliki rambut tebal, perlu dirawat dengan baik agar dapat memberikan tampilan yang menarik.

Namun, tidak dapat dipungkiri sebagian orang bermasalah dengan rambut yang tipis dan tidak bervolume. Bahkan, beberapa orang mengalami gangguan rambut rontok sehingga sehingga perlahan volume rambut akan semakin berkurang. Meskipun begitu, Anda masih bisa melakukan beberapa cara melebatkan rambut secara alami dan efektif.

Dalam hal ini, Anda perlu memperhatikan cara perawatan rambut dengan baik dan benar. Seperti menghindari keramas terlalu sering, sering mengganti warna rambut, hingga rutin memberikan masker rambut. Melansir dari situs The Beauty Deep Life, berikut kami merangkum beberapa cara melebatkan rambut secara alami perlu diketahui.

Baca Selanjutnya: Meningkatkan Kesehatan Kulit Kepala...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini