8 Cara Membuat Kue Pastry yang Lezat, Renyah dan Lembut di Dalam

Jumat, 23 Oktober 2020 11:30 Reporter : Ayu Isti Prabandari
8 Cara Membuat Kue Pastry yang Lezat, Renyah dan Lembut di Dalam Ilustrasi sosis gulung pastry. ©Pixabay/TheUjulala

Merdeka.com - Pastry merupakan salah satu jenis kue yang sering kali diolah sebagai camilan ringan di pagi hari. Pastry berbentuk seperti kue kering yang berlapis-lapis, namun mempunyai tekstur lembur di dalamnya. Bukan hanya itu, kue pastry juga biasanya dibuat dengan tambahan berbagai macam isi dengan cita rasa yang bervariasi.

Kulit pastry yang renyah dan isi yang lembut ini menciptakan perpaduan pas dan menggugah selera. Tidak heran, jika pastry menjadi salah satu hidangan camilan yang banyak digemari masyarakat. Satu potong kue pastry ini sangat cocok disantap dengan segelas teh hangat di pagi maupun sore hari.

Selain dapat dikonsumsi sebagai camilan di waktu senggang, Anda juga bisa menikmati kue pastry ini sebagai hidangan lezat saat sedang berkumpul dengan keluarga maupun teman. Kue pastry ini pun bisa Anda buat sendiri di rumah. Tidak perlu khawatir, cara membuat kue pastry ini cukup sederhana dan mudah dipraktikkan.

Bagi yang tertarik, beberapa resep cara membuat kue pastry berbagai varian rasa berikut bisa menjadi rekomendasi. Jika ingin praktis, saat ini sudah tersedia kulit pastry yang dijual di berbagai toko bahan kue. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot membuat adonan kulit pastry yang renyah dan bertekstur lembut di dalam.

Melansir dari Brilio.net, berikut kami merangkum beberapa cara membuat kue pastry yang bisa menjadi pilihan Anda.

Baca Selanjutnya: Spinach Roll Pastry...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini