Wanita Penghina Dewi Perssik di Media Sosial Kini Ditangkap Polisi, Ini 6 Faktanya

Minggu, 6 November 2022 17:53 Reporter : Intan Kumalasari
Wanita Penghina Dewi Perssik di Media Sosial Kini Ditangkap Polisi, Ini 6 Faktanya Dewi Perssik. Instagram @dewiperssik9 ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Dewi Perssik melaporkan beberapa akun yang diduga melakukan penghinaan. Hal ini berawal dari siaran langsung Dewi Perssik yang disebut menyinggung Lesti Kejora dan Rizky Billar. Beberapa fans Leslar pun tak terima dan melakukan hujatan ke Dewi Perssik.

Tak tinggal diam, Dewi Perssik melaporkan beberapa akun yang memberikan hujatan kepadanya. Diketahui penghina tersebut sudah ditangkap pihak polisi. Dewi Perssik juga sudah bertemu dengan pemilik akun yang menghina dirinya. Ini fakta kasusnya.

2 dari 4 halaman

Diduga Menyenggol Lesti dan Billar

4 potret dewi perssik bareng lesti dan rizky billar kini ribut dengan fans leslar
©2022 Merdeka.com/YouTube Indosiar/Dewi Perssik

Permasalahan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora membuat banyak kalangan ikut berkomentar. Dewi Perssik juga ikut mengomentari permasalahan gugatan dan cabutan laporan KDRT Lesti Kejora. Hal ini membuat ia diserang oleh penggemar Lesti dan Rizky Billar. Dewi Perssik pun meradang, ia pun menyinggung terkait hamil duluan.

"Eh..gue nikah ya bukan hamil duluan. Kalau hamil duluan ada lagunya tuh 'kuhamil duluan sudah tiga bulan gara-gara pacaran suka nyot-nyotan' baru itu murahan. Kalau nikah dulu itu baru kita berharga," ucap Dewi Perssik.

Dewi Perssik tak menyebutkan nama saat melontarkan hal tersebut. Namun penggemar Leslar menduga hal tersebut untuk Lesti dan Rizky Billar. Hal ini lantaran keduanya sempat diisukan hamil sebelum menikah. Penggemar Leslar pun melontarkan hinaan ke Dewi Perssik.

Hinaan untuk Dewi Perssik

gaya dewi perssik berpose cantik saat menjadi juri d039academy 5 dipuji netizen
Instagram @dewiperssik9 ©2022 Merdeka.com

Dewi Perssik mendapatkan banyak hinaan dari warganet. Mulai dari komentar hingga video yang ditujukan ke Dewi Perssik. Bahkan ada salah satu video yang melakukan hinaan dengan kalimat tak pantas untuk Dewi Perssik. Hal ini membuat Dewi Perssik meradang.

3 dari 4 halaman

Melakukan Sayembara Rp100 Juta

dewi perssik

Instagram @dewiperssik9 ©2022 Merdeka.com

Dewi Perssik bereaksi terkait hinaan tak pantas untuk dirinya. Ia pun melakukan sayembara Rp100 juta untuk menemukan pelaku yang menghinanya. Dewi Perssik berjanji akan menemukan pelaku yang menghinanya tersebut.

"Coba saya mau tahu orang ini mulutmu adalah harimau kamu harus bertanggung jawab bu jangan sembarangan kamu akan saya cari," kata Dewi Perssik, dikutip dari YouTube miliknya.

Laporkan ke Polisi

gaya dewi perssik berpose cantik saat menjadi juri d039academy 5 dipuji netizen
Instagram @dewiperssik9 ©2022 Merdeka.com

Dewi Perssik akhirnya melaporkan penghinaan tersebut ke pihak kepolisian. Ia dan pengacaranya melaporkan beberapa akun yang diduga menghina mantan istri Angga Wijaya ini. Dewi menunggu proses hukun yang berlanjut.

"Sudah ditangani pihak berwajib. Pihak kepolisian sudah menemukan pelakunya tinggal nunggu hasilnya," kata Dewi Perssik.

4 dari 4 halaman

Pelaku Ditangkap

gaya dewi perssik berpose cantik saat menjadi juri d039academy 5 dipuji netizen
Instagram @dewiperssik9 ©2022 Merdeka.com

Pihak kepolisian mengungkapkan sudah mengamankan wanita yang diduga melakukan penghinaan ke Dewi Perssik. Wanita tersebut berusia 50 tahun. Ia merupakan wanita asal Jawa Timur. Pihak kepolisian akan melakukan mediasi untuk kedua belah pihak.

Pertemuan Dewi Perssik dan Pelaku

dewi perssik laporkan fans leslar ke polisi begini nasibnya kini
©2022 Merdeka.com/TikTok Asih

Pihak kepolisian memanggil saksi Dewi Perssik dan Aldi Taher untuk dimintai keterangan tambahan. Saat melakukan pemeriksaan, Dewi Perssik bertemu dengan pelaku. Dewi Perssik mengaku ikut nangis saat bertemu pelaku.

"Agak bagaimana ya, jadi nangis-nangis gitu, mataku sampai bengkak. Aku punya rasa kemanusiaan," ucap Dewi Perssik.

Pelaku mengaku tak mengenyam pendidikan. Ia mengungkapkan tak ada motif saat melakukan hujatan ke Dewi Perssik. Ia hanya ikut-ikut karena lagi ramai diperbincangkan.

"Aku tuh enggak sekolah. Kan juga lagi ramai jadi aku cuma ikut-ikutan aja," kata si W kepada Dewi Perssik.

[kum]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini