6 Drama Korea Ongoing yang Lucu dan Romantis, Wajib Ditonton

Jumat, 12 Agustus 2022 17:08 Reporter : Jevi Nugraha
6 Drama Korea Ongoing yang Lucu dan Romantis, Wajib Ditonton Ilustrasi menonton film. ©Pixabay

Merdeka.com - Menonton drama Korea di akhir pekan tentu menjadi hiburan yang menyenangkan. Terlebih saat ini banyak drama Korea ongoing bertabur bintang dengan kisah yang beragam dan sayang dilewatkan. Di bulan Agustus 2022, ini ada banyak referensi drama Korea romantis yang cocok untuk mengisi akhir pekan.

Bagi pecinta drama Korea, ada sederet film drama Korea ongoing yang bisa ditonton di berbagai situs streaming. Banyak sekali drama korea ongoing hadir di layanan streaming yang bisa dengan mudah ditonton kapan saja dan di mana saja.

Beberapa layanan streaming nonton drama Korea juga menyediakan subtitle Indonesia, sehingga memudahkan para penonton untuk mengikuti alur cerita di dalamnya. Berikut drama Korea ongoing yang merdeka.com lansir dari scmp.com:

2 dari 3 halaman

Little Woman

ilustrasi menonton film

©Pixabay

Little Woman menjadi salah satu drama Korea ongoing yang tidak boleh kamu lewatkan. Drama yang dibintangi oleh Kim Goe Eun, Nam Ji-Hyun, Park Ji Hoo, Wi Ha Joon, dan Uhm Jiw Won, ini merupakan adaptasi dari novel karya Louisa May Alcott.

Serial ini berlatar di Korea modern dan merupakan pertama kalinya Little Woman diadaptasi menjadi drama Korea. Buat kamu yang ingin nonton drama hasil adaptasi novel ini, dijadwalkan tayang di tVN dan Netflix pada 27 Agustus mendatang.

Stock Struck

Salah satu drama Korea ongoing yang wajib kamu tonton, yaitu Stock Struck. Drama ini bergenre ekonomi yang membahas soal investasi, tetapi dikemas secara menari. Tidak hanya penuh unsur komedi, tetapi drama ini juga bisa mengajarkan kamu banyak ilmu baru tentang finansial.

Buat kamu yang ingin menonton drama Korea lucu yang membahas tentang keuangan, wajib menonton ini. Banyak sekali adegan lucu dan menghibur yang bakal membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal.

The Law Cafe

The Law Cafe merupakan drama Korea ongoing yang wajib banget kamu tonton. Drama ini mengisahkan Kim Jung Ho (Lee Seung-Gi) yang dikenal sangat pintar. Dulu, ia bekerja sebagai seorang jaksa, tetapi karena skandal korupsi ayahnya, ia berhenti dari pekerjaannya.

Kim Jung-Ho berteman baik dengan Kim Yoo-Ri (Lee Se-Young). Mereka sudah berteman sejak masih siswa sekolah menengah sekitar 17 tahun lalu. Kim Jung-Ho sudah lama naksir Kim Yoo-Ri. Hal ini yang kemudian membuat drama Korea ongoing satu ini wajib kamu tonton.

3 dari 3 halaman

Unicorn

ilustrasi menonton film lucu
whatutalkingboutwillis.com

Drama Korea ongoing yang sebaiknya tidak kamu lewatkan lainnya, yaitu Unicorn. Drama yang dibintangi oleh Won Jin Ah, Lee Yoo Jin, Bae Yoo Ram, Shin Ha Kyun, ini tayang pada Agustus ini.

Unicorn merupakan original sitkom dari Coupang Play yang mengangkat kisah seorang CEO perusahaan bernama McCom. Sepanjang adegan, penonton akan melihat persaingan sengit dari perusahaan strat-up Korea yang seru dan lucu.

Itulah beberapa rekomendasi drama Korea on going yang tidak boleh kamu lewatkan di Agustus ini. Selamat menonton dan menikmati akhir pekan. 

Adamas

Drama korea ongoing yang wajib kamu tonton selanjutnya, yaitu Adamas. Drama yang dibintangi oleh Ji Sung, Lee Soo Kyung, Seo Hee, Seo Ji, ini menyoroti kisah saudara kembar yang berusaha mengungkap kebenaran dari sebuah insiden 22 tahun lalu.

Dalam drama ini, Ji Sung memerankan dua tokoh sekaligus, yaitu sebagai Ha Woo Shin dan Soo Hyun, yang merupakan saudara kembar. Kedua karakter tersebut bakal membongkar sebuah insiden 22 tahun silam yang menyebabkan ayah tirinya terbunuh.

If You Wish Upon Me

Drama korea ongoing yang wajib ditonton selanjutnya adalah If You Wish Upon Me. Drama ini mengisahkan tentang seorang pasien kanker stadium akhir. Sepanjang adegan, kamu akan melihat bagaimana seorang yang tengah berjuang melawan penyakit ini, yang tentu akan menyayat hati.

Serial drama yang disutradarai oleh Kim Young-wan, ini menceritakan tentang perjalanan Yoon Gyeo-rae (Ji Chang Wook), yang suram sebelum akhirnya menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit. Drama yang tayang pada 10 Agustus lalu ini sayang untuk kamu lewatkan.

[jen]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini