5 Momen Ulang Tahun Basuki Tjahaja Purnama, Istri Ingatkan untuk Selalu Tepati Janji

Selasa, 30 Juni 2020 14:07 Reporter : Denny Marhendri
5 Momen Ulang Tahun Basuki Tjahaja Purnama, Istri Ingatkan untuk Selalu Tepati Janji Instagram - BTPND

Merdeka.com - Pada hari Senin (29/6) kemarin, Basuki Tjahaja Poernama atau sering dipanggil Ahok merayakan ulang tahunnya yang ke-54. Momen perayaan pertambahan usia mantan Gubernur DKI Jakarta ini diperingati bersama istri, anak dan orang tuanya.

Puput Nastiti Devi, istri Ahok, mengunggah foto momen bersama keluarganya di akun @btpnd yang dikelolanya. Dalam momen itu, Ahok dan keluarga terlihat kompak dan semuanya tersenyum lebar.

Menariknya, sang istri, Puput Nastiti Devi menulis ucapan romantis dilengkapi dengan doa dan harapan untuk suami tercinta. Pasangan yang menikah pada 25 Januari 2019 ini terlihat begitu romantis, ini potret mereka:

1 dari 5 halaman

Pertama Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak

ulang tahun ahok

Instagram - Basuki BTP

Puput Nastiti Devi melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama pada Januari 2020. Belum lama ini, keduanya tengah merayakan ulang tahun Ahok bersama. Momen itu dibagikan istri Ahok di akun Instagramnya.

2 dari 5 halaman

Ingatkan Selalu Tepati Janji

ulang tahun ahok

Instagram - BTPND

Saat membagikan momen ulang tahun suaminya itu, Puput Nastiti Devi menuliskan ungkapan untuk suaminya. Dalam ungkapan itu, Puput mengungkapkan suaminya adalah sosok yang membuatnya selalu bersyukur dan selalu menepati janjinya.

"Selamat Ulang Tahun Suamiku BTP yang hatinya sangat BAIK, RAMAH, PEDULI kepada setiap orang yang membutuhkan bantuannya. Yang setiap berkata selalu JUJUR apa adanya dan selalu menepati JANJInya. Aku lebih bersyukur memilikimu, Tuhan begitu baik," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Pesan Mengharukan

ulang tahun ahok

Instagram - Basuki BTP / BTPND

Tidak hanya mengingatkan Ahok saja, tetapi Puput Nastiti Devi juga mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Puput Nastiti Devi juga mengucap sejumlah doa dan harapan. Doa yang dituliskan Puput Nastiti Devi adalah berharap Ahok sukses berkarier pada tahun-tahun mendatang.

"Terima kasih Tuhan Yesus. Aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu setiap hari, kiraNya Tuhan Yesus selalu melindungi dan memberkati hidupmu dengan penuh sukacita, damai sejahtera, bahagia hidupnya, sukses dalam karier," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Balasan dari Ahok

ulang tahun ahok

Instagram - Basuki BTP / BTPND

Unggahan foto momen perayaan ulang tahun dan ucapan selamat ulang tahun dari istri lantas dibagikan ulang oleh Ahok lewat akun Instagram pribadinya. Ahok yang memanggil sang istri dengan sebutan Bunda itu juga mengucapkan terima kasih atas doa dan harapannya.

"Terima kasih Bunda dan semua atas doa serta harapan yang telah disampaikan kepada saya. Tuhan memberkati dan melindungi kita semua," balas Ahok.

5 dari 5 halaman

Kue Ulang Tahun Unik

Ada yang nampak mencolok dan unik saat Ahok dan sekeluarga merayakan ulang tahunnya. Terlihat ada sebuah miniatur mobil berwarna putih yang ditaruh di atas kue ulang tahun untuk Ahok.

Sayangnya, Ahok atau sang istri tidak menuliskan secara detail mengapa ada miniatur mobil yang sengaja ditaruh di atas kue ulang tahun itu.

[dem]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini