Siap Hadapi New Normal, Ini 5 Potret Baju Anti Virus ala Tantri Kotak

Senin, 29 Juni 2020 18:59 Reporter : Denny Marhendri
Siap Hadapi New Normal, Ini 5 Potret Baju Anti Virus ala Tantri Kotak Instagram - Tantri Syalindri

Merdeka.com - Di fase new normal ini, aktivitas yang mulanya dikurangi sekarang sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasanya namun dengan protokol kesehatan yang sesuai. Seperti halnya Tantri Syalindri atau yang sering dikenal Tantri Kotak sudah memulai beraktivitas di luar ruangan.

Meski belum semuanya dilakukan, sudah ada beberapa kegiatan yang dijalani Tantri Kotak. Meski berkegiatan di luar ruangan, namun Tantri Kotak tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Corona Covid-19.

1 dari 5 halaman

Selalu Jaga Kesehatan

busana tantri kotak

Instagram - Tantri Syalindri

Selain menjaga jarak dari kerumunan, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan tetap menggunakan alat pelindung diri, Tantri Kotak juga memperhatikan pakaian yang ia pakai saat berada di luar rumah.

Apalagi Tantri Kotak juga mempunyai dua anak yang masih balita dan sangat menjaga kesehatan mereka di rumah.

"Karena punya baby, mikir dua kali untuk ke luar rumah. Palingan kakaknya nemenin misal harus belanja. Tapi ngerasa ribet banget ya, semprot-semprot juga," ujar Tantri seperti yang dilansir dari Liputan6.

2 dari 5 halaman

Bunuh Virus dengan Cepat

busana tantri kotak

Instagram - Tantri Syalindri

Sekarang vokalis band Kotak itu selalu memakai pakaian anti virus dengan teknologi Heiq Viroblock. Teknologi iki juga dipastikan bisa membunuh virus berbahaya dengan sangat cepat.

"Karena aman dari virus, aku akhirnya mencoba. Aku kalau keluar rumah, paling kalau belanja rumah, selalu ganti pakaian. Kalau tadi pakai baju ini, nggak ganti baju langsung bisa ngasih ASI. Ini keren banget ya," jelas Tantri Kotak.

3 dari 5 halaman

Teknologi Canggih

busana tantri kotak

Instagram - Tantri Syalindri

Tantri Kotak melanjutkan, bawah busana anti virus hasil kolaborasi dari salah satu toko busana muslim dengan teknologi Heiq itu tetap nyaman saat dipakai.

"Bahannya sama seperti biasa, adem banget. Aku mikirnya tebel, teknologi anti virus. Ternyata sama aja tapi ada proteksi untuk virus tersebut," jelas Tantri.

4 dari 5 halaman

Tak Takut Keluar Rumah

busana tantri kotak

Instagram - Tantri Syalindri

Karena dilengkapi dengan teknologi itu Tantri Kotak sudah tidak begitu was-was lagi untuk berada di luar ruangan. Namun, Tantri Kotak masih tetap waspada saat berada di luar rumah.

"Aku sebagai ibu, saat keluar nggak was-was. Meski nggak sesantai itu, tapi minimal nggak terlalu takut," kata Tantri.

5 dari 5 halaman

Busana Muslim New Normal

busana tantri kotak

Instagram - Tantri Syalindri

Hal itu juga diperjelas oleh Deny Setiawan selaku CEO perusahaan busana muslim tersebut. Deny mengungkapkan bahwa busana yang dipakai Tantri Kotak adalah busana muslim yang siap untuk dipakai saat menghadapi era new normal.

"Daily dresses yang bisa digunakan untuk aktivitas di dalam rumah maupun di luar rumah sebagai jawaban kebutuhan busana muslimah memasuki era new normal," tutur Deny.

[dem]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini