5 Momen Kepulangan Punggawa PSS Sleman, Disambut Meriah Suporter

Senin, 8 November 2021 18:43 Reporter : Shani Rasyid
5 Momen Kepulangan Punggawa PSS Sleman, Disambut Meriah Suporter Sambutan Kepulangan PSS Sleman. ©Instagram/@pssleman

Merdeka.com - Setelah sekian lama ditunggu oleh para suporternya, pada Senin siang (8/11) para punggawa PSS Sleman yang tengah berkompetisi di ajang BRI Liga 1 2021 akhirnya kembali ke Sleman.

Kepulangan ini seolah menjadi obat rindu bagi para Sleman Fans (sebutan para suporter PSS Sleman) di mana sejak awal kompetisi yang dimulai pada Agustus 2021, klub itu tidak pernah sekalipun pulang ke homebase mereka di Sleman.

Tak heran kepulangan mereka siang itu disambut meriah oleh para suporter. Mereka beramai-ramai menyambut kedatangan bus yang membawa jajaran staf dan pemain PSS sejak perbatasan provinsi DIY-Jateng di Prambanan.

Para suporter mengawal perjalanan bus PSS Sleman hingga Stadion Tridadi. Berikut selengkapnya:

2 dari 6 halaman

Disambut di Prambanan

sambutan kepulangan pss sleman
©YouTube/Tribune Suporter Indonesia

Dalam sebuah video yang diunggah ke kanal YouTube Tribune Suporter Indonesia, tampak para suporter PSS Sleman menyambut bus yang membawa punggawa klub itu di daerah Prambanan, Sleman.

Mereka menyambut klub mereka tercinta dengan iring-iringan bunyi mesin motor, pengibaran bendera, flare, dan juga nyanyian yel-yel. Mulai dari sinilah iring-iringan massa bermotor itu mengawal perjalanan bus menuju Stadion Tridadi.

3 dari 6 halaman

Padati Jalan Raya

sambutan kepulangan pss sleman
©Instagram/@pssleman

Saking banyaknya rombongan iring-iringan itu, mereka sampai memadati jalan raya. Terutama saat bus yang mereka kawal harus berhenti di lampu merah.

Sambil menunggu lampu kembali hijau, mereka menyanyikan yel-yel untuk klub mereka sambil mengayunkan bendera kebesaran klub yang tersusun dari warna hijau-putih-hitam. 

4 dari 6 halaman

Jadi Tontonan Warga

sambutan kepulangan pss sleman
©Instagram/@pssleman

Iring-iringan motor itu tak pelak menjadi tontonan warga siang hari itu. Dalam sebuah foto yang diunggah akun resmi Instagram PSS Sleman, tampak seorang pria bersama seorang anak berseragam PSS Sleman tampak takjub menyaksikan iring-iringan suporter itu.

5 dari 6 halaman

Disambut Bupati Sleman

sambutan kepulangan pss sleman
©Instagram/@pssleman

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo didampingi Wakil Bupati Danang Maharsa beserta jajarannya menyambut kepulangan manajemen beserta seluruh pemain PSS Sleman di pendopo rumah dinas bupati. Kustini mengatakan bahwa kepulangan ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu para pendukung PSS Sleman.

“Kami sangat berbahagia menyambut kedatangan PSS Sleman yang merupakan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Sleman dan sekarang kembali pulang ke Sleman,” kata Kustini dikutip dari ANTARA pada Senin (8/11).

6 dari 6 halaman

Sleman Fans Padati Stadion Tridadi

sambutan kepulangan pss sleman
©Instagram/@pssleman

Setelah mengiringi perjalanan para punggawa PSS Sleman hingga kantor bupati, para Sleman Fans kemudian berkumpul di Stadion Tridadi. Di sana mereka lanjut menyanyikan yel-yel sambil mengayunkan bendera kebesaran klub. Tak hanya itu, mereka juga membentangkan spanduk-spanduk yang mengekspresikan kecintaan mereka terhadap klub yang mereka dukung.

[shr]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini