32 Kata-kata Jackie Chan Tentang Perjuangan Hidup, Penuh Makna Mendalam

Rabu, 14 Oktober 2020 07:00 Reporter : Jevi Nugraha
32 Kata-kata Jackie Chan Tentang Perjuangan Hidup, Penuh Makna Mendalam Jackie Chan. ©therichest.com

Merdeka.com - Jackie Chan merupakan seorang aktor, sutradara, dan produser film yang populer di seluruh dunia. Tokoh yang terkenal berkat aksi bela dirinya ini, telah mendalami seni peran sejak tahun 1970-an. Berkat kemampuan bela diri yang selalu memukau dalam setiap film yang dibintanginya, membuat namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat dunia.

Pria kelahiran Victoria Park, Hongkong, 7 April 1954 ini, telah membintangi lebih dari 100 film. Berkat kesuksesan setiap film yang dibintanginya, Jackie Chan berhasil menerima berbagai macam penghargaan, seperti penghargaan Avenue of Stars di Hongkong dan Walk of Fame di Hollywood.

JAckie Chan sempat mengalami kegagalan dalam petualangan di industri perfilman. Namun, namanya mulai terangkat kembali ketika berhasil membintangi film Kung Fu Drunken Master pada 1978. Hal inilah yang membuat Jackie Chan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Sebagai orang yang berpengaruh, Jackie Chan kerap memberikan kata-kata bijak dan berhasil menginspirasi bagi banyak orang. Berikut kata-kata bijak Jackie Chan yang merdeka.com lansir dari Jagokata, Selasa (13/10/2020).

Baca Selanjutnya: Kata-kata Bijak Jackie Chan Tentang...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini