30 Kata-kata Shakira tentang Kehidupan, Penuh Makna Mendalam

Kamis, 9 Desember 2021 16:01 Reporter : Jevi Nugraha
30 Kata-kata Shakira tentang Kehidupan, Penuh Makna Mendalam Shakira. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Shakira Isabel Mebarak Ripoll adalah salah seorang penyanyi asal Kolombia yang terkenal di dunia. Sebagai seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu, Shakira telah melahirkan karya-karya fenomenal.

Wanita kelahiran 2 Februari 1977 ini populer lewat album Laundry Service, dengan hit yang mendunia Whenever, Wherever dan single Underneath Your Clothes (2001). Debut albumnya, Magia (Magic) 1991) dirilis saat dirinya masih berusia 15 tahun. Meski album tersebut kurang mendapat sambutan penggemarnya, Shakira tetap melanjutkan profesinya sebagai penyanyi.

Dalam setiap kesempatan, Shakira kerap melontarkan kata-kata bijak yang inspiratif dan penuh makna mendalam. Berikut kata-kata Shakira tentang kehidupan yang merdeka.com lansir dari Good Reads:

2 dari 4 halaman

Kata-kata Shakira tentang Kehidupan

shakira

azquotes.com

1. Saya bukan penari terlatih, tetapi saya tumbuh dalam budaya yang berputar di sekitar tarian.

2. Kita harus mempromosikan solidaritas manusia, menghindari ketidakpedulian, dan memainkan peran dengan masyarakat dalam penyelesaian masalah kekerasan.

3. Saya menganggap diri saya seorang buruh, membangun batu bata karier saya di atas batu bata di bawah matahari.

4. Saya perfeksionis dalam pemulihan. Aku mencoba berurusan dengan monster di dalam diriku yang ingin melakukan semuanya dengan benar. Atau lebih baik dari yang benar.

5. Saya pikir wewangian adalah tentang sensasi dan pencitraan, dan dapat membangkitkan visi, perasaan, dan pikiran.

6. Saya suka menggoyangkan pinggul, rambut, dan payudara saya. Ini semua tentang bersenang-senang dan membagikan semangat Anda dengan orang lain.

7. Pendidikan memengaruhi setiap tantangan besar yang kita hadapi di masyarakat. Ini menciptakan pertumbuhan ekonomi, membuka jalan bagi perdamaian dan stabilitas dan membantu menghapus warisan marginalisasi.

8. Saya mencoba membuat aksen saya sehingga tidak akan mengganggu siapa pun, tetapi saya tidak akan membuat diri saya gila mencoba berpura-pura menjadi seorang gadis Amerika ketika saya dari Kolombia.

9. Orang-orang berpikir saya suka mengekspos tubuh saya. Tetapi saya tidak melakukannya. Itu hanya karena gerakan tarian membutuhkannya.

10. Jika Anda dapat membuktikan keberadaan Tuhan, itu hanya dapat dibuktikan melalui cinta.

3 dari 4 halaman

Kata-kata Shakira yang Penuh Makna

11. Kesalahan terburuk seorang wanita adalah pergi ke dapur, karena dengan begitu dia tidak pernah keluar dari sana.

12. Pada siang hari, saya tidak ingin memikirkan tentang matahari terbenam.

13. Otak saya, saya percaya, adalah bagian paling indah dari tubuh saya.

14. Musik telah memberikan suara kepada banyak generasi, dan saya pikir kita, sebagai seniman, dapat menjadi bagian dari menciptakan dunia yang lebih baik.

15. Berjalan menjadi terlalu membosankan, ketika Anda belajar cara terbang.

16. Dengan memberikan awal yang adil bagi setiap anak, kami meningkatkan masa depan kolektif kami, termasuk kemampuan sektor swasta untuk menemukan bakat di pasar global yang sangat kompetitif.

17. Bekas luka mengingatkan saya pada seberapa jauh saya datang.

18. Bagaimanapun, dengan menyediakan akses awal ke obat-obatan, nutrisi dan stimulasi, perkembangan anak usia dini menciptakan peningkatan kesehatan, perkembangan kognitif, prestasi sekolah, dan kesetaraan sosial seumur hidup.

19. Wanita harus merasa senang dengan tubuh mereka dan tidak hidup dengan stigma yang berasal dari tidak terlihat seperti model di majalah mode.

20. Saya percaya pendidikan adalah kuncinya. Sebagai seorang aktivis dan anak dari negara berkembang, saya menyaksikan kekuatan pendidikan untuk mengubah kehidupan.

4 dari 4 halaman

Kata-kata Shakira yang Inspiratif

shakirapaparazziwallpapers.com

21. Saya tidak sabar menunggu saat lengkungan dan sedikit lemak perut akan menjadi seksi lagi!

22. Terkadang, saya bertanya pada diri sendiri bagaimana penyanyi lain dapat menggantikan ilham Tuhan dalam lagu-lagu mereka.

23. Barcelona adalah kota yang hebat dan Spanyol adalah negara yang hebat untuk ditinggali.

24. Bocah laki-laki saya (Sasha) sekarang berusia satu tahun dan itu membuatnya lebih mudah bagi saya untuk kembali ke studio dan bekerja untuk menciptakan musik baru.

25. Saya sangat percaya bahwa pendidikan adalah alat paling efisien yang kami miliki untuk membuat orang-orang sadar dan membuat anak-anak kami sadar, dan untuk melindungi mereka dari bencana abad ini, yaitu AIDS.

26. Anda harus sangat kuat dan berpikiran kuat jika Anda ingin bertahan hidup.

27. Anda ingin kurus dan memiliki tubuh yang baik? Anda harus berolahraga setiap hari dan mengatakan tidak pada makanan tertentu.

28. Anda tidak dapat mencapai apapun dalam hidup tanpa sedikit pengorbanan.

29. Aroma yang baik harus memiliki kepribadian tertentu yang membuat orang mengidentifikasi aroma dengan Anda.

30. Ayah saya adalah seorang penulis, dan melihatnya selalu di depan mesin tik memberi saya inspirasi untuk menulis. Dia adalah idola saya, pahlawan saya. Saya ingin menjadi seperti dia.

[jen]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini