25 Kata-kata Motivasi Bernard Arnault, Orang Terkaya di Dunia yang Penuh Inspiratif

Jumat, 23 Oktober 2020 15:01 Reporter : Jevi Nugraha
25 Kata-kata Motivasi Bernard Arnault, Orang Terkaya di Dunia yang Penuh Inspiratif Bernard Arnault. ©2013 Merdeka.com/hypebeast.com

Merdeka.com - Bernard Jean Etienne Arnault atau yang lebih dikenal dengan nama Bernard Arnault merupakan pengusaha sukses di dunia. Pemiliki merek fashion Louis Vuitton ini memiliki kekayaan yang hampir setara dengan Warren Buffet. Berkat kesuksesannya, Bernard berhasil menjadi salah satu orang terkaya di dunia.

Pria kelahiran Perancis, 5 Maret 1949 ini dikenal memiliki keberanian dalam bereksperimen dalam strategi marketingnya. Sebagai contoh, Arnault berani membuka sebuah toko di China, yang mana sebagian masyarakatnya tidak tertarik untuk membeli sebuah mobil. Berkat inovasi dan kreatifitasnya, merek Louis Vuitton tersebar di seluruh dunia dan menjadi salah satu brand papan atas di dunia fashion.

Berkat keberaniannya dalam membuat inovasi baru di dunia marketing, banyak orang mengikuti jejak Arnault. Bahkan, pengusaha sukses ini selalu memberikan kebebasan penuh kepada para desainer untuk memenuhi keinginan para pelanggan.

Sebagai sosok yang berpengaruh, Bernard Arnault kerap memberikan kata-kata motivasi bagi para pengusaha muda. Berikut ini kata-kata motivasi Bernard Arnault yang merdeka.com lansir dari laman Azquotes:

Baca Selanjutnya: Kata-kata Motivasi Bernard Arnault yang...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini