20 Kata-kata Bijak Zayn Malik Tentang Kehidupan, Penuh Makna Mendalam

Minggu, 10 Januari 2021 10:30 Reporter : Jevi Nugraha
20 Kata-kata Bijak Zayn Malik Tentang Kehidupan, Penuh Makna Mendalam Zayn Malik. ©2014 Merdeka.com/edgecastcdn.net

Merdeka.com - Zayn Malik adalah salah seorang penyanyi yang saat ini tengah digandrungi kawula muda. Pria berkebangsaan Inggris ini memulai kariernya dengan mengikuti audisi The X Factor. Namanya semakin dikenal luas masyarakat dunia saat bergabung degan grup vokal One Direction.

Penyanyi kelahiran Inggris, 12 Januari 1993 ini, sudah tertarik pada dunia seni sejak di bangku SMP. Minatnya ingin menjadi musisi ketika sang ayah memperkenalkan beberapa genre musik seperti R&B, reggae, dan hip hip. Meski begitu, Zayn pernah bercita-cita menjadi seorang guru bahasa Inggris.

Pada 2015, Zayn memutuskan untuk keluar dari One Direction dan menandatangani kontrak solo dengan RCA Records. Melalui album solonya, Mind of Mine (2016), Zayn berhasil menjadi penyanyi yang albumnya mencapai nomor satu di Inggris dan Amerika Serikat. Hal inilah yang menjadikan pelantun lagu Pillowtalk ini, memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Di hadapan para penggemarnya, Zayn Malik kerap memberikan kata-kata bijak yang inspiratif. Berikut kata-kata bijak Zayn Malik tentang kehidupan yang merdeka.com lansir dari azquotes.com.

Baca Selanjutnya: Kata-kata Bijak Zayn Malik yang...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini