Japfa Comfeed Indonesia.

Foto:

Japfa Comfeed Indonesia.


Nama Lengkap : Japfa Comfeed Indonesia.

Alias : No Alias

Profesi : Perusahaan

Warga Negara : Jakarta


No Relation
BIOGRAFI

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang agri-food terbesar dan ter-integritas di Indonesia. Unit bisnis utama perusahaan ini yakni pembuatan pakan ternak, pembibitan ayam, pengolahan unggas serta pembudidayaan pertanian. Keunggulan dari perusahaan ini meliputi integrasi vertikal dan skala ekonomi. Hal ini dimaksud bahwa perusahaan menjalin hubungan baik antara operasional yang dilakukan di hulu dengan hilir. Dengan dijaganya hubungan tersebut maka akan terjamin kualitas produk yang unggul. Di samping itu dengan skala ekonomi, Japfa menawarkan produk-produk dengan biaya yang terjangkau bagi konsumen Indonesia. Selengkapnya


Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke



ARSIP BERITA
  • Rabu, 20 Desember 2017 18:54:00 Akhir 2017, petani bawang binaan Santori panen perdana

    "Melalui program ini harapannya akan muncul petani-petani bawang merah baru yang memiliki tidak hanya pengalaman budidaya tetapi juga pengetahuan yang mumpuni terkait budidaya dan penanganan penyakit."

  • Senin, 4 Desember 2017 14:00:00 Japfa evaluasi program pendampingan sosial di Makassar

    Perusahaan melihat lagi efektivitas program kerja sama dengan dinas pendidikan dan lima sekolah dasar di Kecamatan Biringkanaya yang terjalin sejak Agustus.

  • Jumat, 13 Oktober 2017 14:22:35 Kondisi memprihatinkan, ternak pengungsi Gunung Agung butuh bantuan makanan

    Ratusan ekor ternak khususnya sapi milik para pengungsi yang ditempatkan di penampungan di desa Abang Karangasem, Bali kondisinya memprihatinkan. Sebab, pengurus penampungan mengaku kekurangan pakan ternak.

  • Jumat, 13 Oktober 2017 14:22:35 Kondisi memprihatinkan, ternak pengungsi Gunung Agung butuh bantuan makanan

    Ratusan ekor ternak khususnya sapi milik para pengungsi yang ditempatkan di penampungan di desa Abang Karangasem, Bali kondisinya memprihatinkan. Sebab, pengurus penampungan mengaku kekurangan pakan ternak.

  • Rabu, 11 Oktober 2017 18:17:58 Selamatkan aset peternak Gunung Agung, Japfa kirim 74 ton pakan ternak

    Menurut catatan Dinas Peternakan dan kesehatan hewan, terdapat sekitar 20.000 ekor sapi yang berada di daerah rawan. Dari jumlah tersebut, baru sekitar 5.600 ekor sapi yang berada di pos penampungan.

  • Selasa, 3 Oktober 2017 20:42:00 Japfa kirim tiga ton telur untuk pengungsi Gunung Agung

    PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) menyalurkan tiga ton telor dan Puluhan karton nugget dan sosis untuk mencukupi kebutuhan pengungsi di Posko Induk Tanah Ampo. Bantuan tersebut selain akan dimanfaatkan untuk kebutuhan dapur umum di Posko Induk juga disebar di beberapa posko lainnya di Kabupaten Karangasem.

  • Minggu, 24 September 2017 13:00:00 Cara anak usaha JAPFA untungkan para penambak udang

    PT Suri Tani Pemuka (STP- JAPFA Group) berkomitmen untuk mendampingi petambak kecil melalui program KAVAS (Kawasan Vanamei STP). Program tersebut memberikan pendampingan kepada petambak untuk dapat meningkatkan produktivitas dan mengubah pola budidaya dari tambak tradisional menjadi tambak semi intensif.

  • Senin, 11 September 2017 10:42:16 Begini cara Japfa dukung pembangunan berkelanjutan

    Artsanti juga menjelaskan upaya JAPFA dalam mendorong perubahan tersebut dilakukan dengan pendekatan yang berkesinambungan dengan memastikan terbentuknya sistem di sekolah. Upaya tersebut menurutnya dilakukan perusahaan dengan melakukan pendampingan kepada sekolah-sekolah yang menjadi target sasaran program Japfa4Kids.

  • Minggu, 10 September 2017 16:00:00 Kemensos apresiasi Japfa beri peluang siswa di pelosok RI berkompetisi

    Kementerian Sosial melalui Direktorat Pemberdayaan Sosial Perorangan, Keluarga dan Kelembagaan Masyarakat memberikan apresiasi kepada PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (Japfa) yang telah memberikan peluang untuk anak-anak dari seluruh pelosok Indonesia untuk berkompetisi.

  • Sabtu, 26 Agustus 2017 12:23:00 Adopsi Jepang, Japfa bangun sistem sekolah sehat di Sumbar

    Dinas Peternakan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menggandeng PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Unit Padang untuk melaksanakan JAPFA4Kids bersamaan dengan Livestock Expo, kontes ternak dan bulan bhakti peternakan dan kesehatan hewan Sumatera Barat.

  • Selasa, 22 Agustus 2017 16:26:28 Terapkan inovasi pakan ayam, Japfa sabet penghargaan dari KLHK

    Kabiro Humas Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Djati Witjaksono Hadi mengatakan kemampuan perusahaan untuk menyeimbangkan antara kepentingan ekonomi dan kelestarian alam serta kemampuan mendorong transformasi ekonomi menjadi salah satu faktor pendukung untuk membantu masyarakat keluar dari kemiskinan.

  • Senin, 14 Agustus 2017 10:53:40 Japfa gandeng DPLH Makassar beri pendampingan sekolah sehat

    Berbeda dengan beberapa tahun sebelumnya, Japfa mengusung pendekatan baru untuk mengembangkan sekolah menjadi tempat yang sehat dan nyaman serta menumbuhkan perilaku hidup bersih dan sehat bagi anak-anak.

  • Rabu, 26 Juli 2017 19:41:21 Kurangi polusi Danau Toba, Japfa beri bantuan toilet bersih

    PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (Japfa) melalui anak usahanya PT Suri Tani Pemuka (STP) memberikan bantuan toilet-toilet ke sekolah yang berdekatan dengan Danau Toba. Hal ini untuk mengurangi limbah polutan yang masuk ke danau tersebut.

  • Minggu, 28 Mei 2017 13:30:00 Japfa pamerkan dunia peternakan dan bisnis investasi sosial

    PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (Japfa) memperkenalkan dunia peternakan dan program investasi sosial melalui Bapfa Fun Festival. Dalam acara ini, Japfa memperkenalkan seluruh unit bisnis yang dimiliki serta investasi sosial seperti Japfa4kids san Japfa Chess Club.

  • Jumat, 26 Mei 2017 14:19:22 Cetak wirausaha, Japfa bangun kandang ayam laboratorium

    PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (Japfa) meresmikan kandang yang berfungsi sebagai laboratorium usaha peternakan di Agritekno Park Universitas Brawijaya di Jatikerto, Malang. Teaching Farm yang dibangun Japfa di kawasan Agritekno Park milik Universitas Brawijaya tersebut merupakan kerja sama kedua kali.

  • Jumat, 7 April 2017 09:04:00 Japfa raih dua penghargaan Top CSR Awards 2017

    Kedua penghargaan tersebut diterima JAPFA karena mampu mengintegrasikan antara kegiatan CSR dengan strategi bisnis perusahaan.

  • Jumat, 3 Januari 2014 08:47:00 Empat saham bisa jadi perhatian investor

    Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) sendiri diprediksi akan bergerak positif.

  • Jumat, 3 Januari 2014 08:47:00 Empat saham bisa jadi perhatian investor

    Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) sendiri diprediksi akan bergerak positif.

Berita Selengkapnya

Foto Selengkapnya