Jamu Cap Potret Nyonya Meneer

Foto:

Jamu Cap Potret Nyonya Meneer


Nama Lengkap : Jamu Cap Potret Nyonya Meneer

Alias : PT Nyonya Meneer

Profesi : Perusahaan

Warga Negara : Semarang, Jawa Tengah


No Relation
BIOGRAFI

Jamu Cap Potret Nyonya Meneer ( PT Nyonya Meneer) adalah salah perusahaan Indonesia yang memproduksi  jamu tradisional Jawa. Perusahaan yang berdiri sejak 1919 ini pabriknya berada di Semarang, Jawa Tengah. Pasarannya kini merambah pada pasar internasional, dan dipasarkan ke tiga benua yaitu Asia, Eropa, dan Amerika dan ke 12 negara termasuk Malaysia, Jepang, Korea Selatan, Singapura, Taiwan dan Cina. Produk Nyonya Meneer didominasi oleh produk untuk kepentingan wanita dalam bentuk Pasarannya kini merambah pada pasar internasional, dan dipasarkan ke tiga benuam yaitu Asia, Eropa, dan Amerika dan ke 12 negara termasuk Malaysia, Jepang, Korea Selatan, Singapura, Taiwan dan Cina. Selengkapnya


Kirim ke teman
  • Kirim copy ke email saya

    • Kirim ke



ARSIP BERITA
  • Selasa, 22 Agustus 2017 08:45:00 921 Pegawai Nyonya Meneer belum gajian sejak 2015

    Total tunggakan yang nantinya harus dibayar sebesar Rp 98,2 miliar. Jumlah tersebut, menurut dia, juga termasuk tunggakan iuran BPJS Ketenagakerjaan yang mencapai Rp 12,5 miliar.

  • Kamis, 10 Agustus 2017 15:18:33 Mendag senang dengar kabar Rachmat Gobel selamatkan Nyonya Meneer

    Enggar berjanji segera memastikan kebenaran kabar tersebut. Pihaknya akan segera menghubungi kedua belah pihak. Enggar menegaskan, sangat disayangkan apabila perusahaan sebesar PT Nyonya Meneer benar-benar mengalami pailit.

  • Kamis, 10 Agustus 2017 13:43:15 Mendag: Sangat disayangkan perusahaan sebesar Nyonya Meneer bangkrut

    Enggar mengaku belum mengetahui penyebab pasti perusahaan tersebut mengalami pailit. Namun menurutnya, faktor internal biasanya menjadi pemicu pailitnya sebuah perusahaan keluarga. Di mana seperti diketahui PT Nyonya Meneer merupakan perusahaan keluarga yang dikelola secara turun temurun.

  • Kamis, 10 Agustus 2017 11:39:52 Rachmat Gobel berniat selamatkan Nyonya Meneer dari kebangkrutan

    PT Nyonya Meneer akhirnya diselamatkan Pemilik Panasonic Gobel Grup Rachmat Gobel. Rachmat Gobel berniat untuk membantu Nyonya Meneer merestrukturisasi perusahaan termasuk utang-utangnya.

  • Rabu, 9 Agustus 2017 17:16:04 Sido Muncul tak minat akuisisi Nyonya Meneer

    PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) tak berminat mengakuisisi PT Nyonya Meneer yang dinyatakan pailit beberapa waktu lalu. Hal tersebut dikarenakan, status perusahaan yang telah pailit sehingga tidak dapat diakuisisi.

  • Selasa, 8 Agustus 2017 14:17:15 Dinyatakan bangkrut, produk Nyonya Meneer sudah hilang sejak 2015

    Setelah perusahaannya dinyatakan pailit, produk Nyonya Meneer pun semakin sulit ditemukan. Hampir di kios jamu sudah tidak memiliki persediaan produk yang sudah berdiri sejak 1919 tersebut. Salah satu pemilik kios jamu di Jatinegara, Wati mengaku sudah lama tidak lagi menjual produk tersebut.

  • Sabtu, 5 Agustus 2017 14:00:00 Usai Sevel, Nyonya Meneer korban berikut penurunan daya beli rakyat

    Ekonom Senior Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) Didik J. Rachbini mengatakan penurunan daya beli masyarakat saat ini memang tengah terjadi. Hal tersebut, terlihat dari bangkrutnya sejumlah perusahaan di Indonesia. Penurunan daya beli juga dapat dilihat dari penjualan sepeda motor yang turun.

  • Sabtu, 5 Agustus 2017 12:18:31 Analisa penyebab bangkrutnya produsen jamu Nyonya Meneer

    Analisa penyebab bangkrutnya produsen jamu Nyonya Meneer. Didik mengatakan bangkrutnya suatu perusahaan bisa disebabkan ambisi yang ingin tetap beroperasi ditengah-tengah kondisi perusahaan yang tidak memungkinkan. Sehingga apabila dipaksakan malah akan memicu membengkaknya utang.

  • Sabtu, 5 Agustus 2017 08:01:00 Nyonya Meneer, dari konflik keluarga hingga utang berujung pailit

    PT Nyonya Meneer dinyatakan bangkrut oleh Pengadilan Negeri (PN) Semarang. Beratnya beban utang yang ditanggung, membuat perusahaan tak lagi sehat. Majelis hakim yang dipimpin Nani Indarwati kemarin akhirnya mengabulkan gugatan kreditur konkuren Hendrianto Bambang Santoso, warga Sukoharjo Jawa Tengah.

  • Jumat, 4 Agustus 2017 19:45:02 Dinyatakan bangkrut, pabrik Nyonya Meneer di Semarang tutup

    Dinyatakan bangkrut, pabrik Nyonya Meneer di Semarang tutup. Pabrik yang berdiri sejak 1.919 itu terletak di Jalan Raya Kaligawe Kilometer 4 Semarang, Jawa Tengah, Jumat (4/8).

  • Jumat, 4 Agustus 2017 19:45:00 Pailit, aset PT Nyonya Meneer harus dilelang untuk lunasi utang

    Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Semarang memutuskan pabrik jamu legendaris PT Nyonya Meneer pailit karena tak mampu membayar utang. Keputusan itu harus ditindaklanjuti dengan pembekuan aset-aset yang dimiliki oleh pabrik yang berdiri sejak tahun 1919 itu.

  • Jumat, 4 Agustus 2017 16:49:32 Tak mampu bayar utang, Nyonya Meneer dinyatakan bangkrut

    Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Semarang yang dipimpin oleh Nani Indarwati mengabulkan gugatan kreditur konkruen asal Desa Turisari, Kelurahan Palur, Kabupaten Sukoharjo Hendrianto Bambang Santoso yang memutuskan bahwa pabrik jamu PT Nyonya Meneer di Kota Semarang, Jawa Tengah dinyatakan pailit.

  • Sabtu, 14 Maret 2015 05:24:00 Cerita Jamu Nyonya Meneer, berdiri sejak 1919 yang kini mulai goyah

    Awalnya sang suami sering sakit-sakitan dan Nyonya Meneer lalu membuatkan jamu resep turun temurun keluarga.

  • Sabtu, 14 Maret 2015 05:24:00 Cerita Jamu Nyonya Meneer, berdiri sejak 1919 yang kini mulai goyah

    Awalnya sang suami sering sakit-sakitan dan Nyonya Meneer lalu membuatkan jamu resep turun temurun keluarga.

Berita Selengkapnya

Foto Selengkapnya