Warga Bukit Duri minta Anies Baswedan amanah emban jabat DKI 1

Jumat, 21 April 2017 14:57 Reporter : Anisyah Al Faqir
Anies bersama warga Bukit Duri. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menyambangi warga Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan. Ini merupakan kunjungan pertama kali Anies menyapa warga setelah hari pencoblosan Rabu (18/4) lalu.

Dalam kunjungannya tersebut, Ketua RT 04 Anas pun menyambut kedatangan Anies. Dia berharap Anies mampu amanah warga Jakarta terutama warga Bukti Duri.

"Insya Allah bisa amanah dan kami yang pernah diberikan bapak Anies-Sandi kita doakan agar beliau diberikan kekuatan dalam mengemban amanah ini," kata Anas di masjid Al Hidayah di Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (21/4).

Anas menegaskan amanat tersebut tidaklah ringan, Anies beserta timnya buka apa-apa tanpa dukungan dari warga. Dia pun mengklaim di TPS tempatnya mencoblos hanya ada 19 suara untuk pasangan Ahok- Djarot. Jumlah ini berkurang dari yang sebelumnya ada 29 suara.

Anas juga sempat menyinggung terkait relokasi warga bukit duri ke rusun Rawa Bebek Jakarta Timur. Dia meminta kepada Anies agar warga bukit duri ditempatkan di lantai 5. Sementara untuk lantai 1, 2 dan 3 ditempatkan untuk warga pasar ikan.

"Kebetulan rusun rawa bebek ada empat tower, sementara warga pasar ikan ada 400 kk sementara warga bukit duri 243 kk. Warga pasar ikan lantai satu, dua dan tiga, dan kami di lantai empat dan lima. Itu kesepakatan kami Pak," pungkas Anas.

[rhm]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.