Wanita Emas pastikan penuhi panggilan Polda Metro Jaya sore ini

Jumat, 15 April 2016 12:02 Reporter : Muchlisa Choiriah
Wanita Emas pastikan penuhi panggilan Polda Metro Jaya sore ini Hasnaeni Wanita Emas. ©2016 merdeka.com/muchlisa choiriah

Merdeka.com - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Mischa Hasnaeni Moein atau yang menyebut dirinya sebagai 'Wanita Emas' kini harus berurusan dengan penyidik Polda Metro Jaya. Pasalnya, Hasnaeni dilaporkan oleh Direktur Utama PT Trikora Cipta Jaya Abu Arief terkait kasus penipuan proyek pembangunan jalan di Jayapura.

"Kita sudah komunikasi dengan yang bersangkutan Karena yang bersangkutan menghubungi saya lewat telpon, saya nggak tahu kenapa bisa tau telepon saya, jadi beliau hari ini rencananya datang pukul 15.00 WIB," kata Dit Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di Polda Metro Jaya, Jumat (15/4).

Krishna mengungkapkan, pihak Hasnaeni sempat meminta diundur pemeriksaan pada Sabtu (16/4) besok. Namun Krishna dengan tegas menolak permintaan Hasnaeni karena Sabtu adalah hari libur.

"Saya sampaikan tidak bisa di hari Sabtu, karena hari Sabtu itu harusnya kan libur. Jadi hari ini harus datang dan beliau Insya Allah bersedia, jadi akan kami komunikasikan dengan pengacaranya," jelas Krishna.

"Kenapa pukul 03.00 (sore)? Karena katanya dia ada live di TV pukul 12.30," sambungnya.

Sementara itu, Kuasa Hukum Hasnaeni, Budi Setiawan pun membenarkan kliennya akan mengunjungi Polda Metro Jaya pada sore nanti. Dengan enteng, Budi menjelaskan bila kedatangan Hasnaeni sekedar berkomunikasi dan menjalin silaturahmi dengan Krishna.

"Iya benar. Nanti sore ibu akan ke Polda. Kedatangan ya cuma buat silaturahmi sama Pak Krishna kok. Tunggu saja ya. Fix kok dia datang nanti sore," tutupnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya klaim telah melayangkan surat pemanggilan untuk Mischa Hasnaeni Moein atau akrab disebut Wanita Emas terkait kasus penipuan sebuah proyek jalan di Jayapura. Namun, tak satu pun dari panggilan Polda Metro yang dihadiri Hasnaeni.

Rupanya, penyidik mengirimkan surat panggilan ke alamat yang Hasnaeni yang lama dimana saat ini dirinya tengah menetap di wilayah Kemang, Jakarta Selatan.

"Kami layangkan kok dua kali pemanggilan, namun dia tak hadir. Pemanggilan itu untuk saksi tambahan, dan kemarin penyidik sudah ke rumah nya dan dia klarifikasi bahwa tidak terima panggilan," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di Polda Metro Jaya, Kamis (14/3). [rhm]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini