Wagub DKI: Kita Belum Terima Laporan Keluhan Lansia Usai Vaksinasi Covid-19

Selasa, 23 Februari 2021 13:30 Reporter : Merdeka
Wagub DKI: Kita Belum Terima Laporan Keluhan Lansia Usai Vaksinasi Covid-19 Pemberian vaksin bagi nakes lansia di Puskesmas. ©2021 Merdeka.com/Arie Basuki

Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengaku hingga saat ini belum mendapatkan laporan terkait keluhan dampak vaksinasi Covid-19 dari lansia.

"Alhamdulillah sampai hari ini belum ada kita terima laporan keluhan-keluhan dari lansia," kata Riza di Balaikota, Jakarta Pusat, Selasa (23/2).

Selain itu, Riza menyatakan terdapat sejumlah pihak yang meminta untuk memprioritaskan para lansia dalam vaksinasi Covid-19.

Menurutnya, pihak tersebut juga meminta agar pemberian lansia dapat dipisahkan dengan yang lainnya.

"Beberapa organisasi yang ingin juga membantu mengumpulkan lansia dan mendapatkan perlakuan khusus agar terpisah dari yang lain agar tidak terjadi kerumunan dan sebagainya," ucapnya.

Sementara itu, Dinas Kesehatan DKI Jakarta menyebutkan sejumlah daftar sementara fasilitas kesehatan yang dijadikan tempat vaksinasi Covid-19 untuk kelompok lanjut usia atau lansia.

Hal tersebut berdasarkan unggahan dalam akun instagram @dinkesdki. Dalam unggahan tersebut lokasi vaksinasi tersebar di lima kota administrasi.

"Lokasi layanan vaksinasi Covid-19 ini sementara ya karena akan berkembang sejumlah lokasi vaksin yang dikirim dari Kementerian Kesehatan ke Dinkes DKI," bunyi unggahan tersebut. 

Baca Selanjutnya: Berikut sejumlah lokasi vaksinasi Covid-19...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini