KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Tusuk teman mabuk, Brando ditangkap usai 6 jam kabur

Sabtu, 5 Desember 2015 15:15 Reporter : Ronald
Ilustrasi Pembunuhan. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Setelah enam jam kabur, tersangka penganiayaan dan pembunuhan terhadap Deril alias Dede berhasil diringkus petugas kepolisian. Hal ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno

"Tersangka penusukkan di wilayah Tanah Abang setelah 6 jam kejadian sudah tertangkap. Tersangka atas nama Brando Cristian Pangemanan, telah di tangkap di Mangga Besar Jakbar," ujar Suyatno melalui pesan singkat yang diterima merdeka.com, Jakarta, Sabtu (5/12).

Tersangka Brando Cristian Pangemanan 2015 Merdeka.com

Sebelumnya, kata Suyatno, pihaknya dari kepolisian mendapatkan laporan pasal 351 pada Sabtu sekitar pukul 06.30 WIB. Tempat Kejadian Perkara (TKP) berada di Mess PT Oasis Jalan Jatibaru Raya No 3 ABC Kelurahan Kampung Bali, Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat.

"Jadi tersangka dan korban ini beserta teman temannya sekira 8 orang, sedang minum-minum. Selesai minum TSK minta diantar pulang sama korban, namun korban menolak. Merasa tersinggung kemudian TSK langsung menusukkan pisau ke dada korban mengakibatkan korban meninggal dunia," bebernya.

Saat ini pihak kepolisian telah memeriksa dua orang saksi dan barang bukti atas kejadian sudah diamankan.

"Kita sudah periksa dua saksi dan barang bukti berupa kaos dan celana bersimbah darah. Kita tetapkan pasal 351 ayat 3 ancaman di atas 7 tahun kurungan," pungkasnya. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Pembunuhan
  2. Penganiayaan
  3. Jakarta

Rekomendasi Pilihan

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.