Todong ibu dan anak, wanita bercadar gasak kalung emas

Selasa, 13 Februari 2018 11:35 Reporter : Ronald
ilustrasi perampokan. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebuah rumah disatroni oleh pelaku perampok yang menggunakan jilbab dan cadar terjadi di Jalan Cemara, RT 7 RW 6, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Senin (12/2) siang. Saat itu di dalam rumah ada seorang wanita bernama Sarinah (34).

"Pelaku datang menggunakan seperti jilbab bercadar masuk ke dalam rumah korban," Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono dalam keterangan tertulis, Selasa (13/2).

Kata Argo, saat itu Sarminah yang sedang bersama anak kandungnya langsung ditodong pisau oleh pelaku. Sambil mengayunkan pisau, pelaku langsung menjambret kalung emas yang dipakai Sarminah.

"Saat itu korban dan anak kandungnya lari masuk ke dalam kamar. Kemudian pelaku mengejar sambil mendobrak pintu hingga kunci kamar korban jebol," kata Argo.

Setelah pintu kamar didobrak pelaku, lanjutnya, anak korban berlari menuju ke luar rumah untuk meminta pertolongan warga. Karena panik, wanita bercadar itu langsung melarikan diri.

"Tak lama, beberapa warga langsung mengejar dan menangkap wanita tersebut. Setelah diamankan warga, wanita bercadar itu kemudian diserahkan ke Polsek Koja dan hingga kini masih dalam pemeriksaan," tuturnya. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. Perampokan
  2. Penodongan
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini