Tidur di pinggir got di Sunter, pria tanpa identitas tercebur dan tewas

Selasa, 4 September 2018 08:03 Reporter : Iqbal Fadil
Tidur di pinggir got di Sunter, pria tanpa identitas tercebur dan tewas ilustrasi orang tenggelam. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Nasib naas dialami seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya. Tidur di pinggir saluran air selebar 5 meter di kawasan Sunter, Jakarta Utara, dia tercebur dan ditemukan tewas oleh warga.

Kapolsek Metro Tanjung Priok, Kompol Supriyanto mengatakan, pria itu tenggelam setelah terjatuh ke saluran air saat tidur sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (3/9).

"Dia tidur di pinggir (kali) sini terus jatuh ke kali. Dia jatuh terus orang pada teriak akhirnya langsung ditolongin, begitu ditolongin sudah meninggal," kata Kompol Supriyanto seperti dikutip Humas Polda Metro Jaya.

Kapolsek menyatakan, penyelamatan korban tersebut berlangsung cepat lantaran banyaknya warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. Namun, warga mengaku tidak mengenali sosok pria tersebut.

"Kita lagi cari identitasnya, lagi hubungi Pak RT, warga semua di suruh melihat. Sampai saat ini belum ada yang mengenalnya," ujar kapolsek.

Adapun ciri-ciri pria tersebut yakni berusia kira-kira 30-an tahun, berambut cepak, serta mengenakan kaus berwarna kuning dan celana jeans. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. Tewas Tenggelam
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini