Tiba di UI Salemba, Jokowi disambut teriakan histeris pengunjung

Sabtu, 30 November 2013 10:19 Reporter : Fikri Faqih
Jokowi di UI. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Gubernur Joko Widodo akan jadi pembicara dalam di seminar yang diselenggarakan Universitas Indonesia, Salemba. Tapi kali ini, Jokowi, sapaan Joko Widodo, tak sendiri karena didampingi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dan sejumlah kader partai berlambang banteng itu.

Pantauan merdeka.com, Sabtu (30/11), Jokowi berangkat bersama-sama rombongan dari rumah Mega di Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Tampak Jokowi, Mega, dan Puan Maharani menumpang satu mobil yang sama, Alphard warna hitam.

Setibanya di Kampus UI Salemba, pengunjung seminar langsung histeris saat melihat Jokowi. Mereka meneriakkan nama Jokowi dan mengabadikan momen itu dengan kamera.

Jokowi yang berjalan di samping Mega pun hanya tersenyum. Rombongan langsung menuju kursi bagian depan yang disediakan. Sejumlah politikus PDIP yang hadir antara lain, Tjahjo Kumolo, Maruarar Sirait, Rieke Dyah Pitaloka dan Effendi Simbolon.

Acara ini diikuti, dosen dan mahasiswa UI, juga masyarakat umum. Rencananya, Jokowi dan Mega akan memberikan kuliah soal kepemimpinan. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Jokowi
  2. Megawati
  3. Capres Megawati
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.