Terperosok dari Peron Stasiun Manggarai, Penumpang Terjebak saat KRL Jalan

Minggu, 26 Juni 2022 16:28 Reporter : Rahmat Baihaqi
Terperosok dari Peron Stasiun Manggarai, Penumpang Terjebak saat KRL Jalan Antrean di Stasiun Manggarai. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang penumpang terperosok dari peron Stasiun Manggarai dan terjebak saat KRL berjalan pada Jumat (24/6). Kejadian bermula pada saat penumpang hendak memasuki gerbong KRL.

"Sekitar pukul 17.38 WIB pengguna yang hendak masuk ke dalam KRL 5551 relasi Cikarang-Kampung Bandan di peron 6-7 Stasiun Manggarai," ucap Leza Arlan selaku Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Minggu (24/6).

Menurut keterangan Leza, penumpang yang terperosok langsung diketahui petugas keamanan stasiun yang bertugas di peron 6-7. "Pengguna KRL itu langsung diangkat petugas setelah KRL melintas," ujarnya.

"Setelah ditangani di pos kesehatan dan memastikan kondisinya baik, pengguna tersebut kembali melanjutkan perjalanannya menggunakan KRL," sambung Arlan

Pihak KAI mengimbau, penumpang yang hendak naik KRL untuk selalu antre dengan tertib dan mematuhi arahan petugas yang berjaga demi keselamatan bersama.

"Kepada seluruh pengguna KRL yang akan masuk naik KRL selalu antre dengan tertib, dahulukan pengguna yang akan keluar dari dalam KRL dan berdiri di peron dengan tidak menghalangi pengguna yang akan keluar dari dalam KRL. Memperhatikan jarak aman tunggu yaitu berdiri tidak melewati garis pembatas warna kuning," tutup Manager External KAI Leza.

[eko]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. KRL
  3. Viral Hari Ini
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini