Terlalu padat, pintu tol arah Cikampek ditutup

Kamis, 24 Desember 2015 12:46 Reporter : Ronald
Terlalu padat, pintu tol arah Cikampek ditutup Ilustrasi Kemacetan. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebagian besar warga DKI Jakarta memanfaatkan liburan panjang untuk bepergian ke luar kota. Daerah-daerah yang menjadi tujuan adalah kawasan Puncak dan Bandung, alhasil kemacetan luar biasa terjadi di jalan-jalan tol.

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya terpaksa melakukan penutupan di pintu gerbang tol yang mengarah ke Cikampek terpaksa ditutup, karena kepadatan yang cukup panjang.

"Kita tutup dari jam 06.00 WIB. Di dalam tol yang menuju ke Cikampek masih padat banget sampai ke km 30," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Risyapudin saat dihubungi, Jakarta, Kamis (24/12).

Dirinya belum mengetahui hingga pukul berapa pintu masuk gerbang tol itu akan ditutup. Sebab hingga kini pihaknya masih menunggu ekor kemacetan sudah berada di Cawang.

"Itu situasional, kita lagi mencoba nambah kecepatan setelah km 30 di karawang sana. Nanti apabila ekornya sudah sampai cawang nanti akan kita buka," tutupnya.

Pantauan merdeka.com, terlihat jalan tol dalam kota terlihat padat merayap. Kendaraan didominasi oleh kendaraan pribadi roda empat. Arah sebaliknya terpantau ramai lancar. [tyo]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini