Terjebak macet, pengedar narkoba dibekuk di Pondok Indah

Kamis, 31 Oktober 2013 22:59 Reporter : Dharmawan Sutanto
Terjebak macet, pengedar narkoba dibekuk di Pondok Indah Ilustrasi ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Aksi kejar-kejaran terjadi antara polisi dengan tersangka pengedar narkoba. Tersangka berhasil dibekuk saat mobilnya terjebak macet di depan kawasan Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Peristiwa itu terjadi Kamis (31/10) sekitar pukul 16.30 WIB. Pelaku yang mengendarai mobil ditangkap setelah memutuskan turun dari mobil lantaran jalan macet. Pelaku berlari ke arah KFC Pondok Indah dan kemudian dicegat serta ditangkap oleh pihak security KFC.

"Begitu sampai di Jalan Arteri Pondok Indah, dan kebetulan di sana macet, si pelaku turun dari mobil dan dikejarlah sama polisi ini. Di depan KFC oleh polisi yang mengejar dilepaskan tembakan peringatan ke langit. Berkat bantuan dari sekuriti dari KFC Pondok Indah, akhirnya si pelaku dapat ditangkap di depan KFC Pondok Indah," ujar Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, Iptu Alfred kepada wartawan, Kamis (31/10).

Lebih lanjut, Alfred menambahkan, saat ini dirinya belum dapat memastikan anggota dari pihak kepolisian mana yang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang disebut-sebut sebagai pengedar narkoba tersebut.

"Pelaku ini akhirnya dibawa petugas tersebut, menurut saksi di sini (KFC) dibawa ke arah Lebak Bulus. Hingga saat ini kita masih belum tahu, polisi ini petugas dari mana dan si pelaku ini dibawa ke mana. Saat ini kami masih meminta keterangan dari para saksi yang berada di depan KFC Pondok Indah," tandasnya. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penembakan Bandar Narkoba
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini