Tawuran, satu pelajar SMP di Bekasi tewas ditusuk

Jumat, 7 Desember 2012 19:08 Reporter : Henny Rachma Sari
Tawuran, satu pelajar SMP di Bekasi tewas ditusuk tawuran. merdeka.com

Merdeka.com - Satu pelajar SMP Al'Hidayah tewas ditusuk parang saat bentrok dengan SMP 76. Kedua SMP yang sama-sama berada di daerah Kabupaten Bekasi itu seringkali tawuran.

"Korban bernama Ucok (15) alias Deni, pelaku utama dari SMP 76 bernama TB (15)," kata Kasat Reskrim Polres Bekasi Kabupaten Kompol Dedy Murty saat dihubungi merdeka.com, Jumat (7/12).

Dedy menjelaskan, berdasarkan keterangan pelaku, sudah dari hari Senin lalu kedua sekolah bertemu dan saling ejek. Akhirnya, pada Kamis (6/12) taruwan pecah di daerah Tambelang, Bekasi.

Dalam keadaan hujan, sempat terjadi kejar-kejaran. Kelompok SMP Al'Hidayah di kejar sekitar 12 orang dari SMP 76. "Korban mukul menggunakan bambu ke tersangka lalu dibalas ditusuk parang dari belakang nembus ke paru-paru," ujarnya.

"Korban ditangkap di rumahnya pukul 20.00 WIB dan pelaku lainnya di berbagai tempat," tandasnya.

Hingga saat ini jenazah korban masih berada di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Polisi sudah mengamankan pelaku dan barang bukti parang. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Tawuran Pelajar
  2. Kenakalan Remaja
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini