Taufik Ungkap Isi Pembicaraan dengan Anies Baswedan di Rumah Dinas

Selasa, 21 Juni 2022 12:50 Reporter : Yunita Amalia
Taufik Ungkap Isi Pembicaraan dengan Anies Baswedan di Rumah Dinas Taufik Kumpul Bareng Kader NasDem dan Anies Baswedan. ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Sejumlah anggota pengurus partai NasDem menyambangi rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Menteng, Jakarta Pusat. Di antara pengurus NasDem yang hadir, terselip Mohammad Taufik, anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra.

Taufik mengatakan, kedatangannya ke rumah dinas Anies merupakan agenda rutin. Dan bukan hal yang disengaja kunjungannya Selasa pagi tadi bersamaan dengan kunjungan pengurus partai NasDem.

"Oh enggak, kalau saya kan rutin ketemu Pak Anies bicara soal Jakarta bagaimana. Jadi ya enggak tau sampai situ ada pengurus datang," katanya saat dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (21/6).

Menurut pengakuan Taufik, pembicaraannya dengan Anies tidak dalam satu ruangan bersama pengurus-pengurus NasDem. Sehingga, ia mengklaim tidak tahu menahu soal pembicaraan antara pengurus NasDem dengan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

"Kita kan beda ruangan, sendiri dong saya," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Undang Anies Resmikan Kantor DPW NasDem Aceh

Ketua DPW NasDem Aceh, Taufiqulhadi mengatakan, kunjungannya tersebut juga dalam rangka mengundang dalam pertemuan tersebut pihaknya mengundang Anies untuk hadir dalam acara peresmian kantor baru DPW NasDem Aceh.

"Kami ingin menyampaikan tanggal 27 (Juni) nanti akan diresmikan kantor DPW yang baru dan insyaAllah akan menjadi kantor DPW terbaik di Indonesia. Karena itu, perlu kami sampaikan dan kalau ada waktu kami mengundang pak Anies untuk datang," ujarnya.

Namun, Anies belum dapat memastikan diri untuk memenuhi undangan tersebut. Dari pembicaraan, jadwal mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu dalam satu bulan ini sangat padat.

"Tapi karena waktu sangat dekat, Pak Anies mengatakan mungkin tidak bisa di waktu yang sangat dekat itu karena agenda sangat penuh," pungkasnya. [fik]

Baca juga:
M Taufik Kumpul Bareng Kader NasDem dan Anies Baswedan, Bahas Apa?
Angka Kemiskinan di Jakarta Naik, Wagub DKI: Karena Ada Pandemi
JIS Diusulkan Jadi Stadion MH Thamrin, Ini Kata Anies
Lagi Makan Sate Padang, Anies Baswedan Diminta Uang Belanja oleh Ibu Tua
Wagub DKI Tak Tahu Commitment Fee Formula E Kurang Rp90,7 M
Daftar Nama Tokoh Betawi yang Menjadi Nama Jalan di DKI Jakarta

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini