Taman Impian Jaya Ancol akan Dibuka Kembali Selasa 18 Mei 2021

Sabtu, 15 Mei 2021 17:39 Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah
Taman Impian Jaya Ancol akan Dibuka Kembali Selasa 18 Mei 2021 Ancol diserbu wisatawan. ©Liputan6.com/Johan Tallo

Merdeka.com - Pengelola Taman Impian Jaya Ancol beserta unit rekreasi di dalamnya memperpanjang masa penutupan sementara kawasan wisata di Jakarta Utara itu hingga Senin, 17 Mei 2021. Sehingga beroperasi kembali pada Selasa (18/5) mendatang.

Melansir dari akun Twitter @ancoltmnimpian yang dilihat Jakarta pada Sabtu, manajemen Ancol melakukan penutupan untuk pengetatan protokol kesehatan.

Manajemen Ancol menyatakan bahwa kawasan wisata Ancol akan dibuka kembali pada 18 Mei 2021.

Hingga saat ini, Antara masih berupaya meminta informasi lebih lanjut terkait perpanjangan penutupan kawasan wisata tersebut.

Sebelumnya, Ancol sudah menutup layanan wisata pada Sabtu pagi tadi. Namun, penutupan hanya direncanakan berlangsung satu hari.

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali mengatakan pihaknya ingin mengevaluasi kegiatan di kawasan rekreasi tersebut selama satu hari tersebut, agar kawasan Ancol lebih kuat di dalam penerapan protokol kesehatan.

"Kami akan melakukan disinfeksi seluruh area dan evaluasi penguatan penerapan protokol kesehatan di seluruh kawasan," ujar Sahir dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu. [ray]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini