Sopir Ugal-ugalan Tabrak Motor Ojek Online, Taksi Ini Diamuk Massa di Gambir

Jumat, 26 Juli 2019 10:28 Reporter : Nur Habibie
Sopir Ugal-ugalan Tabrak Motor Ojek Online, Taksi Ini Diamuk Massa di Gambir Ilustrasi Garis Polisi. ©2015 merdeka.com/afif

Merdeka.com - Massa menggunakan jaket ojek online bersama sejumlah pengendara motor merusak satu unit taksi Blue Bird di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (25/7) malam. Akibatnya, taksi itu mengalami kerusakan seperti pada bagian depan mobil, kaca hingga bumper.

Kapolsek Metro Gambir, AKBP Johanes Kindangen, mengatakan perusakan berawal saat sopir taksi berkendara secara ugal-ugalan. Taksi melaju dari arah Monas menuju Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

Suasana di ruas jalanan tersebut sedang macet parah. Sopir yang terjebak macet coba memundurkan kendaraannya hingga menabrak mobil di belakangnya.

"Pengemudi di belakangnya ini marah. Dia langsung dikejar. Sambil diteriakin 'maling'," kata Johanes saat dikonfirmasi, Jumat (26/7).

Karena diteriaki maling, pengemudi taksi panik dan kabur. Saat berusaha untuk kabur, sopir taksi justru menabrak sejumlah pengemudi ojek online yang sedang berada di trotoar dan di pinggir jalan menunggu penumpang.

"Banyak ojol yang ditabrakin tuh. Marah lah mereka," ujarnya.

Sopir taksi kembali coba kabur hingga dikejar sejumlah driver ojek online. Taksi memilih masuk jalur khusus bus TransJakarta di kawasan Gajah Mada dan terjebak driver ojek online yang melakukan pengadangan. Para driver langsung mengepung dan merusak taksi.

Melihat kejadian tersebut, polisi langsung mengamankan pengemudi taksi dan dibawa ke Polsek Metro Gambir agar tak jadi sasaran amukan massa.

"Untungnya sopir ini gak luka. Hanya mobilnya saja yang rusak parah. Dia langsung dibawa ke unit Lantas," pungkasnya. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan
  2. Ojek Online
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini