Si Tampan Rio Reifan yang Bolak Balik Tersandung Narkoba

Kamis, 15 Agustus 2019 09:18 Reporter : Ronald
Si Tampan Rio Reifan yang Bolak Balik Tersandung Narkoba Rio Reifan. ©kapanlagi.com

Merdeka.com - Artis sinetron Rio Reifan kembali berurusan dengan polisi. Lagi-lagi karena narkoba.

Dalam rangkuman merdeka.com, tercatat tiga kali Rio tersandung kasus narkoba. Rio tak juga jera.

Rio pertama kali ditangkap kasus penyalahgunaan narkotika pada 8 Januari 2015 lalu. Rio ditangkap di halaman parkir mobil Jalan Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan saat bertransaksi dengan bandar narkoba.

Dalam kasus itu, Rio divonis 1 tahun dua bulan penjara dan bebas pada 2016 lalu.

Setahun menghirup udara bebas, Rio kembali ditangkap dengan kasus yang sama pada 13 Agustus 2017. Rio ditangkap polisi sedang patroli di kawasan Jatisampurna, Bekasi. Di tangan Rio ditemukan satu bungkus klip bening berisi sabu.

Kasus itu kembali membuat Rio menjadi penghuni hotel prodeo. Rio dijebloskan ke Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal, Bekasi.

Usai bebas, nasib nahas kembali menimpa Rio. Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu kembali ditangkap karena menyimpan narkoba jenis sabu. Rio ditangkap di kawasan Pondok Gede, Bekasi, pada pukul 14.30 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, menyebut ada dua lainnya ikut dibawa kepolisian.

"RR ini ditangkap di sebuah rumah milik keluarganya sendiri. Saat ini masih ada 2 orang yang kita amankan juga dari rumah di situ, masih kita dalami kembali," kata Argo saat dikonfirmasi, Kamis (15/8).

"Ditemukan sekitar 0,0129 gram sabu," sambung Argo.

Polisi baru akan merinci kasus narkoba Rio hari ini. "Masih kita dalami kembali, kita cek kembali barang itu dari siapa, siapa yang mengantar, masih kita dalami," ungkap Argo.

Berurusan dengan polisi terkait narkoba nyatanya tak membuat Rio Reifan sadar diri. Perangai buruk itu dia ulangi. Dia kembali ditangkap polisi. Lagi-lagi karena narkoba. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Rio Reifan
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini