Seorang Pria di Jatinegara Bunuh Diri Sambil Live di TikTok, Polisi Turun Tangan

Jumat, 10 September 2021 16:01 Reporter : Merdeka
Seorang Pria di Jatinegara Bunuh Diri Sambil Live di TikTok, Polisi Turun Tangan Ilustrasi mayat. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang pria berinisial SS (29) mempertontonkan aksi bunuh diri secara langsung di aplikasi TikTok. Pihak kepolisian menemukan jasad korban di Rumah Susun (Rusun) di kawasan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur pada Selasa (7/9) malam.

Kanit Reskrim Polsek Jatinegara, AKP Tri Sambodo menerangkan, pihak kepolisian menyambangi kediaman korban begitu menerima informasi dari warga sekitar. Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal.

"Salah satu orang mengaku keluarganya bahwa ini ada dugaan bunuh diri, katanya ada yang lihat informasinya dia Live TikTok seperti itu," kata dia saat dihubungi, Jumat (10/9).

Tri mengaku belum bisa menyimpulkan terkait penyebab kematian korban. Saat ini penyelidikan masih berlangsung.

Dia mengatakan, pihaknya bekerja bukanlah berdasarkan opini atau asumsi. Acuannya penyidik ialah alat bukti untuk menentukan apakah kejadian ini murni bunuh diri.

"Masih dalam lidik kita belum mengambil sikap atau ini gantung diri atau dugaan pembunuhan," ujar dia.

Tri menerangkan, pihak keluarga korban menolak pihak kepolisian melakukan otopsi. Tri mengatakan, permintaan keluarga jenazah untuk segera dimakamkan.

"Pada waktu itu minta segera di makamkan," ujar dia.

Namun, penyidik saat ini sedang memeriksa cairan yang diminum korban sebelum melakukan aksi bunuh diri. Cairan itu dibawa ke laboratorium forensik.

"Kita masih cek lab minuman yang digunakan katanya dicampur obat. Ini kita baru masukin ke lab kemarin, diperkirakan cairan yang bikin mati. Tapi kan visum belum kita ambil," ucap dia.

Reporter: Ady Anugrahadi

Sumber: Liputan6.com [eko]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Bunuh Diri
  3. TikTok
  4. Ragam Konten
  5. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini