Sarang Narkotika, Diskotek Old City di Tambora Disegel

Jumat, 5 April 2019 08:24 Reporter : Ronald
Sarang Narkotika, Diskotek Old City di Tambora Disegel garis polisi. shutterstock

Merdeka.com - Pemprov DKI Jakarta melakukan penyegelan diskotek Old City yang berada di Kali Besar Barat, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat, pada Kamis (4/4) malam. Penyegelan ini didampingi oleh Polri dan juga TNI.

"Penyegelan tersebut juga didampingi dari Dinas Pariwisata, Pol PP Kecamatan Tambora, Kasubsektor Kopi, Babinsa Roa Malaka, Sekkel Roa Malaka, Ketua RW 03 Roa malaka, dan Keamanan setempat," kata Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, di Jakarta, Jumat (5/4).

Penyegelan itu dilatarbelakangi adanya dugaan sarang narkotika. Di mana seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menegaskan akan melakukan penyegelan tempat hiburan malam bila terbukti menjadi sarang narkotika.

Iver tak tahu apakah penyegelan ini akan dilakukan selamanya atau tidak. Namun, ia menegaskan, akan selalu membantu Pemprov DKI Jakarta dalam memberantas narkotika.

"Kalau nanti hasil penyidikan diketahui diskotek Old City terbukti menjadi tempat traksaksi narkoba dan jadi tempat pemakai narkoba, maka bukan tak mungkin keberadaan diskotek Old City disegel untuk selamanya," katanya. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini