Sandiaga Uno siap jika diduetkan dengan Ahok di Pilgub DKI

Kamis, 31 Maret 2016 17:23 Reporter : Etika Widya Kusumadewi
Sandiaga Uno siap jika diduetkan dengan Ahok di Pilgub DKI sandiaga uno. ©2016 Merdeka.com/Fimela.com/Windy Sucipto

Merdeka.com - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno optimis bisa maju dalam pertarungan pemilihan gubernur 2017 mendatang. Namun dia mengaku ikhlaskan apabila pada akhirnya Partai Gerindra memilih orang lain untuk didaftarkan sebagai Cagub DKI di KPUD.

"Saya akan support 100 persen siapa pun calon Gerindra. Misal Gerindra memutuskan bukan saya yang dekat dengan rakyat," ujar Sandiaga Uno di Cikini, Kamis (31/3).

Menurutnya, keputusannya untuk ikut dalam pencalonan merupakan bentuk pengabdian untuk Jakarta lebih baik. Ia pun menyerahkan sepenuhnya kepada putusan final Gerindra, termasuk apabila dirinya dipasangkan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang rencananya akan kembali bertarung lewat jalur perseorangan.

"Kalau keputusannya, tiba-tiba ada rekonsiliasi dengan Ahok, karena politik itu cair saya terima,"tambahnya.

Lebih lanjut, Sandiaga mengatakan, hingga bulan Juni mendatang dirinya hanya fokus mendekatkan diri dengan warga Jakarta.

"Kegiatan kita yang aktif menyapa warga, kegiatan yang saya lakukan mendapatkan manfaat, sehingga memudahkan keputusan Prabowo Subianto menjatuhkan pilihan," imbuhnya. [rnd]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini