Sandiaga minta netizen tak julid soal tiang bambu untuk bendera peserta Asian Games

Rabu, 18 Juli 2018 13:53 Reporter : Merdeka
Sandiaga minta netizen tak julid soal tiang bambu untuk bendera peserta Asian Games Sandiaga Uno. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta warganet tidak lagi membahas soal tiang bambu yang digunakan untuk bendera negara peserta Asian Games di Penjaringan, Jakarta Utara.

Untuk diketahui, pemakaian bambu sebagai tiang bendera peserta Asian Games 2018 kini viral di media sosial. Penggunaan bambu dianggap tidak pantas untuk acara sebesar Asian Games.

"Para masyarakat apalagi netizen gencatan senjata lah, Israel sama Palestina saja bisa gencatan senjata untuk menyambut perdamaian. Kita berhentilah ini mau perhelatan Asian Games kok malah," katanya di kawasan GBK, Jakarta, Rabu (18/7).

Politisi Gerindra ini meminta warga tidak julid, dan justru mengapresiasi warga yang ikut menyemarakkan Asian Games dengan memasang bendera-bendera.

"Kita kan ingin masyarakat itu demam, Pak Presiden nganjurin demam eh saking demamnya dia partisipasi dengan pasang bendera dengan bambu kan mestinya apresiasi eh diledekin. Anda jangan julid," ujarnya

Sandiaga mengaku melihat sendiri warga di Jakarta Utara yang mengecat kampungnya demi menyambut Asian Games.

"Waktu di Koja kemarin kita melihat sendiri warga ngecat pakai duit sendiri itu kan kita mesti apresiasi. Please lah gencatan senjata dulu lah," tandasnya.

Reporter: Delvira Hutabarat
Sumber: Liputan6.com [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini