Rossi puji kecepatan Jokowi bersepeda

Jumat, 17 Januari 2014 10:37 Reporter : Fikri Faqih
Rossi puji kecepatan Jokowi bersepeda Jokowi Rossi. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Dalam acara gowes bareng pembalap MotoGP, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menunjukkan kesungguhannya dalam bersepeda. Kesungguhan ini menuai pujian dari Valentino Rossi meskipun pembalap asal Italia ini tidak bersepeda bareng dengan Jokowi .

"Saya suka orang yang bersepeda. Dia ( Jokowi ) pria luar biasa dengan sangat cepat menggunakan sepeda. Penting sekali naik sepeda," puji Rossi kepada Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Jumat (17/1).

Bukan hanya Rossi, Jorge Lorenzo juga berterima kasih kepada Jokowi karena bersedia mengalah saat bersepeda tadi.

"Dia tidak terlalu cepat, jadi saya tidak terlalu capek. Kami menikmati bersepeda di Jakarta karena kotanya indah sekali," tandas Lorenzo.

Sebelumnya, Jokowi mengaku mengalahkan pembalap asal Spanyol ini. "Menang saya, saya di depan terus. Kalau sepedaan pasti menang saya," ucap Jokowi bangga.

Diketahui saat melewati Jalan Teuku Umar, Lorenzo itu mendadak mengayuh lebih cepat mendahului Jokowi . Setelah sempat berada di depan, Lorenzo kembali memperlambat sepedanya dan kembali beriringan dengan Jokowi .

Kemudian rombongan Jokowi melintasi Jalan Cut Mutia, Jalan Menteng Raya, dan Jalan Ridwan Rais. Meski terdapat genangan air, Jokowi dan Lorenzo tetap menerobos.

Baca juga:

Dijamu Jokowi makanan Betawi, Lorenzo pilih santap sushi

Balap sepeda, Jokowi klaim menang lawan Lorenzo

Hujan, Jokowi-Lorenzo batal goes & kembali ke rumah dinas

Ketika Jokowi bersepeda bareng Pebalap MotoGP Jorge Lorenzo [ian]

Topik berita Terkait:
  1. Jokowi
  2. Jokowi Ahok
  3. Jorge Lorenzo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini