Resmikan RPTRA Sungai Bambu, Ahok didoakan jadi presiden

Rabu, 13 Mei 2015 11:26 Reporter : Fikri Faqih
Resmikan RPTRA Sungai Bambu, Ahok didoakan jadi presiden Ahok resmikan pengolahan lumpur Aetra. ©2015 merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama istri, Veronica Tan, meresmikan Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Sungai Bambu, Jakarta Timur. Pada kesempatan ini, Ahok didoakan agar bisa menjadi presiden.

Harapan tersebut disampaikan oleh perwakilan warga RW 8 Kelurahan Sungai Bambu, Jamrud. Dia mengatakan, sebelumnya Joko Widodo juga sempat ke taman yang sama saat menjadi gubernur DKI Jakarta. Karenanya, ini adalah kali kedua kawasannya disambangi gubernur.

"Dulu Pak Jokowi pas masih jadi gubernur pernah ke sini dan kami senang bertemu beliau. Tetangga-tetangga saya bilang, Pak Jokowi setelah datang ke Sungai Bambu langsung jadi presiden," ujarnya saat peresmian RPTRA Sungai Bambu, Jakarta Utara, Rabu (13/5).

Jamrud dan warga lainnya akhirnya membuat candaan jika Ahok datang ke Sungai Bambu dan meresmikan taman maka bisa jadi memiliki nasib serupa dengan Jokowi yakni menjadi presiden.

"Ini candaan saya sama tetangga-tetangga saya. Pak Jokowi abis ke Sungai Bambu terus bisa jadi presiden. Ini sekarang jangan-jangan Pak Ahok abis ke Sungai Bambu langsung nyalonin presiden, eh jadi tuh barang (jadi Presiden)," ungkapnya sambil tertawa.

Tamu undangan, Ahok, Veronica, pejabat DKI lainnya sontak tertawa mendengar pernyataan tersebut. Pada kesempatan ini, mantan bupati Belitung Timur ini memberi secara simbolis sumbangan serta kursi roda dan akta kelahiran kepada warga Sungai Bambu. [dan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini