Presenter Bima Aryo Kaget Anjingnya Gigit ART hingga Tewas

Selasa, 3 September 2019 13:26 Reporter : Nur Habibie
Presenter Bima Aryo Kaget Anjingnya Gigit ART hingga Tewas rumah presenter bima aryo. ©2019 Merdeka.com/nur habibie

Merdeka.com - Presenter Televisi, Bima Aryo kaget mendengar Asisten Rumah Tangga (ART), Yayan (35) tewas digigit anjing peliharaannya di rumah. Yayan tewas diterkam sang anjing bernama Sparta, pada bagian leher, dada, kuping kanan dan banyaknya cakaran di punggung pada Jumat (30/8) lalu.

"Saya tidak tahu. Situasi sudah seperti ini, ini tragedi bagi kita semua," kata Bima di kediamannya, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (3/9).

Dengan adanya peristiwa tersebut, Bima mengaku belum siap untuk menceritakan kejadian tersebut secara gamblang setelah tiga ekor anjingnya itu dibawa oleh petugas Sudin KPKP Jakarta Timur.

"Saya belum tahu informasinya, kalau sudah tahu info akan saya kabari," ujarnya.

Dengan adanya kejadian ini, ia berjanji akan menceritakan pengalaman tersebut kepada para subscriber yang kerap menonton channel Youtube miliknya, yakni The Golden Family.

"Banyak sekali pelajaran, nanti harus kita share. Pasti kita share," pungkasnya.

Sebelumnya, Sudin Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) Jakarta Timur menyambangi kediaman rumah Presenter Bima Aryo. Kedatangannya itu untuk membawa anjing milik Bima yang sebelumnya telah menerkam Yayan (35) Asisten Rumah Tangga (ART) hingga tewas pada Jumat (30/8) lalu.

Kepala Seksi Peternakan dan Kesehatan Hewan Sudin KPKP Jakarta Timur, Irma Budiani mengatakan, pihaknya membawa anjing milik Bima sebanyak 3 ekor dengan menggunakan mobil pengangkut hewan.

"Kami angkut 3 ekor anjing di rumah Mas Bima, 2 ekor jenis Malinois Belgia sama 1 ekor anjing Pudel," kata Irma di Rumah Bima, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (3/9).

Pantauan merdeka.com di lokasi, Sparta dan Anubis digiring oleh Bima Aryo dari arah belakang rumah menuju kandang yang terletak di mobil milik Sudin KPKP. Keduanya menuruti perintah sang majikan tanpa sekali pun melawan, begitu pula yang berjenis Pudel. [rnd]

Baca juga:
Youtuber Bima Aryo akan Nafkahi Keluarga ART Yang Tewas Digigit Anjing
Anjing yang Gigit ART di Cipayung Hingga Tewas Milik Presenter Bima Aryo
Sudin KPKP Jaktim Bawa 3 Anjing Milik Bima Aryo yang Gigit ART Hingga Tewas
Tewas Digigit Anjing, ART Buka Kandang karena Diperintah Majikan
Anjing Gigit Pembantu di Cipayung Hingga Tewas Pernah Serang Bocah & Sales
Cerita Warga Tentang Penyerangan Anjing yang Tewaskan ART di Cipayung
Pembantu di Cipayung Tewas Digigit Anjing Majikan

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini