Prabowo tantang Ahok berantas prostitusi kelas atas di Jakarta

Selasa, 23 Februari 2016 12:14 Reporter : Muhammad Sholeh
Prabowo tantang Ahok berantas prostitusi kelas atas di Jakarta Prabowo Soenirman. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Tak hanya Politisi PPP Abraham Lunggana atau yang biasa dikenal Haji Lulung, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Prabowo Soenirman juga menantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk menutup tempat hiburan kelas atas yang diduga terdapat praktik prostitusi. Dia menyebutkan masih banyak tempat hiburan malam di Jakarta seperti Hotel Alexis dan tempat prostitusi kelas atas lainnya.

"Pemda harus menegakkan aturan tanpa pandang bulu dan harus berani menutupnya," kata Prabowo saat dihubungi, Jakarta, Selasa (23/2).

Selaku eksekutif, Ahok diminta untuk tidak tebang pilih di dalam memberantas prostitusi. Tempat hiburan dan prostitusi di Kalijodo dianggapnya belum seberapa dan hanya terbatas untuk kalangan menengah ke bawah.

Berdasarkan informasi yang didapat, diakui Prabowo, beberapa tempat hiburan yang diduga terdapat praktik prostitusi seperti Malioboro, Sumo, King cross, Classic dan masih banyak tempat lainnya. Keberanian Ahok dipertanyakan untuk memberantas praktik prostitusi kelas atas.

"Jika perlu dicabut izin usahanya. Kalau pendapatan daerah turun akibat penindakan tempat prostitusi, saya tidak keberatan daripada merusak generasi muda!" tandasnya. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini