Polisi Tangkap Terduga Perampok Pengendara Mobil yang Melintas di Mal Puri Indah

Rabu, 4 Mei 2022 15:01 Reporter : Bachtiarudin Alam
Polisi Tangkap Terduga Perampok Pengendara Mobil yang Melintas di Mal Puri Indah ilustrasi borgol. © flagstaff-lawyer.com

Merdeka.com - Seorang pengendara motor terekam nekat diduga mencoba merampok pengendara mobil yang tengah melintas di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Aksi itu pun terekam dan videonya tersebar di media sosial.

Kejadian itu pun kini telah ditangani Polsek Kembangan, dan terduga pelaku sudah diamankan untuk kemudian dimintakan keterangan.

"(Terduga pelaku) sudah kami amankan," kata Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Reno saat dikonfirmasi, Rabu (4/5).

Namun Reno belum merinci kronologi sekaligus identitas terduga pelaku tersebut. Dia hanya menyebut saat ini pria itu masih dalam pemeriksaan.

"Masih dilakukan klarifikasi. (Motif dan modus) masih kami dalami, mohon waktu," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Dalam video yang beredar terlihat seorang pengendara mobil diadang oleh pria dengan mengendarai motor saat hendak berputar balik. Pria itu terlihat memakai topi dan berambut gondrong. Dia terdengar menggeber motornya di samping mobil tersebut.

Saat laju mobil itu berhasil diberhentikan olehnya, pria itu turun dan memarkirkan motornya di depan mobil. Dia kemudian mengelilingi mobil tersebut.

Berdasarkan keterangan dalam video yang beredar, disebutkan bahwa peristiwa itu merupakan aksi percobaan perampokan. Tak disebutkan pasti waktu kejadian tersebut.

"Hati-hati guys baru terjadi sekitar 20 menit yang lalu istri hampir kena rampok di seputar Mal Puri Indah-Kembangan Jakarta Barat," tulis narasi itu.

[eko]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Perampokan
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini