Polisi Selidiki Video Pengendara Mobil Diduga Todong Pemotor di Jaksel

Jumat, 9 Desember 2022 10:19 Reporter : Bachtiarudin Alam
Polisi Selidiki Video Pengendara Mobil Diduga Todong Pemotor di Jaksel pistol. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Viral video keributan antara pengendara mobil dan pemotor di sekitar kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/12) malam. Pengendara mobil diduga sempat mengeluarkan senjata api (senpi) menodongkan ke pemotor tersebut.

Dalam video yang diunggah akun @merekamjakarta, nampak sejumlah satpam telah mencoba melerai keributan. Namun terlihat, pengendara mobil terus memprovokasi pemotor dengan mendorongnya.

"Pengendara mobil disebut sempat mengeluarkan pistol. Keributan tersebut sempat dilerai oleh satpam tetapi gagal. Pengendara lain sempat ramai menonton keributan tersebut. Belum diketahui penyebab keributan tersebut," tulis keterangan dalam caption video, dikutip Jumat (9/12).

2 dari 2 halaman

Atas kejadian ini, Polsek Kebayoran Lama turun tangan menyelidiki keributan tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi-saksi yang ada di lokasi. Karena sampai sejauh ini, belum ada laporan yang masuk ke pihaknya.

"Kita saat ini sedang mendalami kejadian tersebut. Nanti kita kembangkan dari pemeriksaan saksi-saksi di lokasi. Untuk sampai saat ini belum ada korban yang melapor ke Polsek, nanti bila sudah ada perkembangan kami beritahu," kata Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agusiono saat dikonfirmasi, Jumat (9/12).

Selain soal keributan, dia menyampaikan, pihaknya ingin memastikan terkait adanya laporan soal penodongan senjata api yang dilakukan pengendara mobil.

"Iya, karena ini kan dari video viral kita juga cek, kenapa belum ada laporan. Kita cek ke lokasi juga, sampai pemeriksaan saksi-saksi gimana kejadian tersebut seperti apa," ujarnya.

"Dan juga akan dipastikan apakah yang diacungkan betul-betul senpi atau replika, ataupun airsoft gun seperti itu. Kita cek dulu ya," tutup Widya.

Baca juga:
Netizen Keterlaluan! Ridwan Kamil Lagi Tegang Malah Ditanya soal Celana
Viral Video Komplotan Begal Rampas Ponsel Pedagang Nasi Goreng di Bekasi
Viral Video Begal Diduga Dihajar Warga di Cilincing Jakarta Utara

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini