Polisi resmi jebloskan ke penjara guru SMPN 3 cabuli siswinya

Senin, 21 Maret 2016 10:48 Reporter : Anisyah Al Faqir
Polisi resmi jebloskan ke penjara guru SMPN 3 cabuli siswinya ilustrasi pencabulan. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan resmi menahan ER (53), guru Bahasa inggris SMPN 3, Manggarai. ER diadukan ke polisi lantaran aksi cabulnya di sekolah terhadap NS (14) salah satu siswinya.

"Iya sudah tersangka, untuk lebih lanjutnya nanti saya tanya ke penyidik dulu ya," ujar Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Surawan saat dihubungi wartawan, Senin (21/3).

"Sudah ditahan juga," tambahnya.

Sebelumnya, ER diamankan di tempat kerjanya usai mengajar. Menurutnya pengamanan dilakukan hanya untuk mempercepat proses penyelesaian masalah. Pengamanan dilakukan dengan bermodalkan hasil laporan dari seorang siswi di berinisial NS (14). Menurut pengakuan korban, ER melakukan tindak pelecehan seksual tersebut sebanyak 3 kali.

"Sejauh ini buktinya baru satu pelapor dengan alat bukti baju milik korban. Hasil visum baru kita dapatkan satu minggu lagi," kata dia.

Dari keterangan korban ER memang tidak melakukan tindak pengancaman. Modus yang digunakan ER adalah merayu dan langsung melakukan tindak asusila terhadap korban. [rhm]

Topik berita Terkait:
  1. Jakarta
  2. Guru Cabul SMPN 3 Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini