PNS Pemkot Jaktim Diduga Lakukan KDRT

Jumat, 29 Januari 2021 19:12 Reporter : Merdeka
PNS Pemkot Jaktim Diduga Lakukan KDRT Ilustrasi KDRT. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Rekaman video berdurasi 19 detik itupun viral di media sosial.

Terlihat seorang wanita merekam dengan telepon genggam tingkah laku suaminya yang sedang berdiri mengenakan seragam Pegawai Negeri Sipil (PNS). Tindakan wanita itu pun seketika membuat pria berseragam PNS marah dan berusaha merebut ponsel tersebut. Terdengar pula suara wanita tersebut mengerang kesakitan.

"Enggak usah tepak-tepak, enggak usah tepak-tepak, sakit, enggak usah tepak-tepak. Jangan tepak-tepak ini handphone gue," kata wanita seperti dikutip pada, Jumat (29/1).

Belum diketahui penyebab pria berseragam itu emosi. Namun, pada video berikutnya, wanita yang diduga istrinya membeberkan tentang kelakuan pria berseragam PNS itu.

"Untuk yang terhormat Bapak Wali Kota Jakarta Timur saya tidak usah sebutkan namanya. Tolong selidiki karyawan anda jam kantor dia ke mana, setiap alasan keluar kota urusan kerja, dia bawa cewek atau tidak. Tolong selidiki ya," kata wanita itu lagi.

Saat dikonfirmasi, Wali Kota Jakarta Timur, M.Anwar, mengaku telah mengantongi identitas PNS yang diduga melakukan KDRT.

"(Identitas) sudah di tangan," ucap dia saat dihubungi

Anwar menyebut persoalan ini ditangani oleh Inspektorat Provinsi DKI Jakarta. "Ditangani langsung oleh inspektorat tingkat provinsi. Silakan koordinasi langsung," tandas dia.

Reporter: Ady Anugrahadi
Sumber: Liputan6.com [eko]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. KDRT
  3. PNS DKI Jakarta
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini